Jelang Tayang di Bioskop, Superga Rilis Koleksi Sepatu Eksklusif Barbie the Movie

Rabu, 14 Juni 2023 - 10:43 WIB
loading...
Jelang Tayang di Bioskop, Superga Rilis Koleksi Sepatu Eksklusif Barbie the Movie
Menjelang penayangan Barbie The Movie, Superga menyemarakkan film tersebut lebih awal dengan menghadirkan koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film live-action Barbie The Movie menjadi salah satu film yang paling dinanti kehadirannya di tahun ini. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 21 Juli mendatang.

Boneka Barbie sendiri sejak awal kemunculannya pada 9 Maret 1959 berhasil memikat hati jutaan orang di dunia. Tingginya popularitas Barbie, tidak hanya berbentuk boneka namun juga dihadirkan film-filmnya, salah satunya Barbie The Movie.

Menjelang penayangan Barbie The Movie, brand sepatu asal Italia, Superga menyemarakkan film tersebut lebih awal dengan menghadirkan koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie pada 12 Juni 2023.



Koleksi eksklusif tersebut menyajikan desain yang terinspirasi dari Barbie. Secara visual tentunya identik dengan warna pink, dan secara emosional menunjukkan dukungannya terhadap perempuan dari berbagai kalangan di seluruh dunia.

"Superga telah dicintai oleh penggunanya sejak kali pertama diperkenalkan lebih dari 100 tahun yang lalu. Sama halnya dengan pecinta Barbie yang sangat loyal dengan Barbie dan merchandisenya," ungkap Head of Marketing Communications – The 707 Company, Sara Calista dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/6/2023).

"Kali ini, Superga berkolaborasi untuk merayakan kehadiran live-action film Barbie untuk pertama kalinya melalui koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie yang layak dikoleksi bersama dengan collectible items Barbie lainnya," lanjutnya.

Menurut Sara, ini merupakan momen penting bagi Barbie, dan karenanya pihaknya sangat bangga bisa jadi bagian dari momen bersejarah buat Barbie.

Koleksi legendaris Superga 2750 berbahan kanvas katun menampilkan motif khas musim panas yang terinspirasi dari Barbie seperti sepatu roda, mainan pantai, pohon palem, flamingo, es krim, bintang, hati, dan logo film dalam palet bertema merah muda.

Koleksi ini menempatkan label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di bagian samping, sol bagian dalam yang dicetak dengan logo kolaborasi, sol luar warna putih total, dan tambalan belakang karet yang dapat disesuaikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)