Anak Dilarikan ke ICU Rumah Sakit, Asri Welas Minta Doa

Kamis, 15 Juni 2023 - 09:35 WIB
loading...
Anak Dilarikan ke ICU Rumah Sakit, Asri Welas Minta Doa
Asri Welas dan putranya, Ibran. Foto/Instagram Asri Welas
A A A
JAKARTA - Asri Welas membagikan kabar sedih. Anak keduanya yaitu Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran dilarikan ke rumah sakit hingga harus masuk ruang ICU.

Kabar tersebut dibagikan oleh Asri Welas lewat akun media sosialnya. Asri mengunggah sebuah foto dirinya dari belakang kala menemani sang buah hati di rumah sakit.

Pada keterangan unggahan, Asri Welas menyebut kalau putra keduanya itu dilarikan ke ICU pada pukul 7 malam. Karena itu, aktris sekaligus presenter tersebut meminta doa kepada para pengikutnya untuk kesembuhan sang anak.



"Mohon doanya, jam 7 malam tadi kakak @ibran_gibran dirawat di ICU," tulis Asri Welas, dikutip Kamis (15/6/2023).

Artis 44 tahun itu kemudian memanjatkan doa untuk sang putra. "Kami berdoa kakak @ibran_gibran diberikan kesembuhan dan sehat kembali, amin," ucap Asri.

Sayang, Asri tidak menjelaskan sakit yang dialami oleh putranya hingga harus dirawat di ICU. Namun demikian, banyak rekan artis Asri hadir di kolom komentar untuk memanjatkan doa kesembuhan buat Ibran.



"Bismillah ibuu, cepat sembuh segera pulih buat kaka @ibran_gibran," tulis Michelle Zudith.

"Semoga lekas diberi kesembuhan buat anak ganteng, buat mbaku, mba asri.. sing kuat, sing sehat jg buat sekeluarga yg jaga," ucap Inul Daratista.

"Ibu yg kuat, semoga @ibran_gibran lekas sehat kembali," ujar Indah Permatasari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)