Aldi Taher Rutin Cium Kaki Ibu sebelum Berangkat Kerja, Netizen Terenyuh: Respect Bang!

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:50 WIB
loading...
Aldi Taher Rutin Cium Kaki Ibu sebelum Berangkat Kerja, Netizen Terenyuh: Respect Bang!
Aldi Taher memiliki kebiasaan mencium kedua kaki ibunya sebelum berangkat kerja. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aldi Taher belakangan terus menjadi sorotan. Selain karena nyaleg, rencana konser bertajuk Tribute to Coldplay hingga tiket termahalnya Rp100 juta ludes terjual, bakti dirinya terhadap orang tua juga bikin netizen terenyuh.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Aldi Taher memperlihatkan kebiasaannya sebelum berangkat kerja selalu mencium tangan dan kaki sang ibunda. Meski tetap menyisipkan sisi kocak dalam setiap postingannya.

Pada unggahan tebarunya, terlihat Aldi Taher dengan kaus belang-belang merah putih mencium tangan sang ibunda yang duduk di kursi roda.

"Assalamualaikum cintaku, aku berangkat kerja dulu ya, Insya Allah hari ini empat tempat, jangan lupa aku nonton Ngerumpi No Secret, hari ini diundang," ungkap Aldi Taher di Instagramnya @alditaher.official pada Kamis (15/6/2023).



"Semoga ibu sehat selalu, selalu doain aku, we always way to for you, we always way thing for you," ungkap Aldi Taher seraya mengelus-ngelus pundak, pipi, dan dagu ibunya.

Dalam kesempatan itu juga, Aldi Taher sempat menyinggung terkait kabar batalnya Lionel Messi, dan ia seolah mewakili netizen Indonesia yang berharap bintang Argentina itu datang saat lawan squad Garuda Merah Putih.

"Insya Allah Mr Messi comes to Indonesia, brother I Love You, We Love You, kalau misalkan Messi ke Indonesia ntar ketemu sama ibu kita makan gado-gado," ungkapnya seraya mengecup kening dan mencium kedua kaki sang ibunda.

Kebiasaan baik Aldi Taher yang selalu mencium tanga, kening hingga kaki sang ibunda tersebut membuat netizen terenyuh.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)