Big Promo di AladinMall Hadir Lagi, Obral Produk Mulai dari Rp3 Ribuan Aja + Gratis Ongkir!

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:13 WIB
loading...
Big Promo di AladinMall...
Big promo di AladinMall hadir lagi, obral produk mulai dari Rp3 ribuan aja + gratis ongkir!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar baik buat pencinta diskon! Soalnya, big promo di AladinMall hadir lagi! Kali ini, ada Promo #BukanPHPBiasa Top Brand Week , di mana Anda bisa belanja dengan harga mulai dari Rp3.000-an saja.

Nggak cuma itu! Selain bisa dapat harga murah, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas, tanpa minimum pembelian. Makanya, yuk segera buat daftar belanja dan checkout produknya sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo #BukanPHPBiasa

Garuda Pilus Mi Goreng 80 + 16 Gram

Garuda Pilus Mie Goreng 80gr+16gr adalah makanan ringan persembahan Garuda Food. Terbuat dari tepung berkualitas yang menghasilkan rasa yang kriuk dan renyah di setiap suapnya.



Pilus garuda rasa mie goreng memberikan kesan asin dan gurih yang nikmat dan dapat disantap pada setiap kesempatan. Dapatkan produk ini seharga Rp3.000 saja dengan kode voucher ALADINSHOP dari harga normal Rp5.700.

Morris Roll On Hijab Aisha 50ml Twin Pack FREE SURGICAL FACE MASK

Seharian segar dengan wanginya Morris Roll On Hijab Aisha , kini Anda bisa mendapatkan gratis masker setiap pembelian item ini di AladinMall. Dengan aroma dari Mandarin, Fresh Lemon, dan Liquorice, menjadikan produk ini memiliki wangi yang menyegarkan.

Terdapat kandungan Aluminium Chlorohydrate sebagai Antiperspirant agent yang dapat menahan produksi keringat agar tidak mengakibatkan ketiak basah dan mengundang bakteri yang dapat mengakibatkan ketiak hitam dan kusam. Dapatkan produk ini seharga Rp39.570 saja dari harga normal Rp60.000.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2843 seconds (0.1#10.140)