Mau Liburan Sesuka Hati + Dapat Diskon 50%? Booking di Sini!

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:19 WIB
loading...
Mau Liburan Sesuka Hati + Dapat Diskon 50%? Booking di Sini!
Mau liburan sesuka hati + dapat diskon 50%? Booking di Sini!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau jalan-jalan tapi suka kehabisan ide liburan? Bingung ingin melakukan kegiatan apa setiba sampai di tempat tujuan? Jika sampai mengalami hal ini, itu berarti Anda harus pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin .

Soalnya, tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin sangat beragam. Seperti mendaki gunung, menikmati indahnya sunset di pantai, berkeliling Desa Wisata, foto-foto cantik di taman, berinteraksi dengan hewan di kebun binatang, dan masih banyak lagi jenis liburan lainnya!

Nggak cuma banyak pilihan, tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih lagi, saat ini Anda bisa mendapatkan Promo Perjalanan Super dengan diskon hingga 50%!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda kemudian pesan tur dan aktivitasnya di Mister Aladin karena promonya terbatas. Ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.



Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/prioritasxplorejuni .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)