Song Joong Ki Bagikan Foto Anak Pertamanya yang Baru Lahir

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:16 WIB
loading...
Song Joong Ki Bagikan Foto Anak Pertamanya yang Baru Lahir
Song Joong Ki menyambut kelahiran anak pertamanya. Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders dilaporkan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Italia. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki menyambut kelahiran anak pertamanya. Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders dilaporkan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Rabu, 14 Juni 2023 di kampung halamannya, Italia.

Kabar kelahiran anak pertama Song Joong Ki pun dibenarkan oleh agensi artis Korea tersebut, High Zium Studio. “Song Joong Ki menjadi ayah dari bayi laki-laki di Italia,” kata High Zium Studio dilansir dari Soompi, Kamis (15/6/2023).

Bintang Vincenzo itu juga membagikan kabar gembira ini kepada penggemarnya melalui unggahan panjang di fancafe. Song Joong Ki mengatakan baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya dan berkesempatan mendatangi Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

“Saya penasaran bagaimana kabar kalian semua. Seperti yang mungkin Anda ketahui dengan baik, saya menyelesaikan syuting untuk film My Name Is Loh Kiwan di Hungaria, dan saya bahkan mendapat kehormatan menghadiri Festival Film Cannes untuk film Hopeless,” tulis Song Joong Ki.

Song Joong Ki Bagikan Foto Anak Pertamanya yang Baru Lahir

Foto/Koreaboo

Baca Juga: Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikaruniai Anak Pertama


Song Joong Ki Bagikan Foto Anak Pertamanya yang Baru Lahir

Foto/Koreaboo

“Semua momen dari festival film masih terasa seperti mimpi bagi saya, begitulah bahagianya saya menghabiskan hari-hari saya. Hari ini, saya datang ke sini untuk menyambut Anda karena saya memiliki satu berita lagi yang terasa seperti mimpi, dan saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda,” sambungnya.

Mantan suami Song Hye Kyo itu kemudian membagikan kabar bahwa istrinya, Katy Louise Saunders baru saja melahirkan anak pertama mereka. Menurut Song Joong Ki, kondisi terkini istri dan anaknya dalam keadaan selamat dan sehat.

Kelahiran sang buah hati menjadi hadiah terindah untuk Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang berkebangsaan Inggris. Terlebih sebagai pasangan, keduanya mendambakan memiliki keluarga yang sempurna dengan kehadiran anak.

“Saat ini, saya di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami kebetulan menyambut bayi kami. Itu anak yang sehat dan baik bayi maupun ibunya dalam keadaan sehat dan baik. Saat kami menyambut (anak) dalam keadaan sehat dan kegembiraan yang baik, saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur,” kata Song Joong Ki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)