Jennie BLACKPINK Minta Maaf usai Tinggalkan Konser di Melbourne, Ungkap Kondisi Terkini

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:36 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Minta Maaf usai Tinggalkan Konser di Melbourne, Ungkap Kondisi Terkini
Jennie BLACKPINK minta maaf secara pribadi usai meninggalkan konser di Melbourne. Permintaan maaf itu disampaikan sang idol K-Pop melalui Instagram Story. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK minta maaf secara pribadi usai meninggalkan konser di Melbourne secara tiba-tiba beberapa waktu lalu. Permintaan maaf itu disampaikan sang idol K-Pop melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam postingannya, Jennie menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya, BLINK lantaran meninggalkan konser di tengah penampilannya. Pemilik nama asli Kim Jennie ini pun menyesal tidak bisa menyelesaikan penampilannya karena masalah kesehatan.

“Melbourne BLINK yang terhormat, saya sangat menyesal tidak dapat menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu,” tulis Jennie dilnsir dari Soompi, Kamis (15/6/2023).

Setelah meninggalkan konser tersebut, idol K-Pop asuhan YG Entertainment ini menyatakan kondisinya terkini masih harus menjalani pemulihan. Dia pun minta dukungan kepada penggemarnya agar bisa kembali ke atas panggung bersama anggota BLACKPINK lainnya.



“Saya melakukan yang terbaik untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan Melbourne kami. Sayang kalian,” kata Jennie.

Seperti diberitakan sebelumnya, akhir pekan lalu Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser BLACKPINK yang bertajuk Born Pink. Insiden ini terjadi di Melbourne pada 11 Juni 2023.

Malamnya, YG Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa kondisi Jennie semakin memburuk selama pertunjukan. Dia berharap bisa melanjutkan konser sampai akhir, namun dokter menyarankannya untuk istirahat.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK World Tour (Born Pink) in Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," jelas YG Entertainment.



"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini," sambungnya.

Sebelum insiden ini, Jennie juga absen dari soundcheck BLACKPINK untuk konser tersebut. Di mana Rose menjelaskan bahwa Jennie sedang sakit dan tengah beristirahat untuk menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan konser malam hari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)