Nagita Slavina hingga Raisa Digandeng Noice, Suguhkan 6 Konten Podcast Terbaru

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
Nagita Slavina hingga Raisa Digandeng Noice, Suguhkan 6 Konten Podcast Terbaru
Nagita Slavina, Raisa hingga Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri akan memberikan warna baru mengisi konten podcast diplatform konten audio lokal, Noice. Foto/
A A A
JAKARTA - Sederet artis yang menjalani debut sebagai kreator konten seperti Nagita Slavina , Raisa hingga Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri akan memberikan warna baru mengisi konten podcast diplatform konten audio lokal, Noice.

Kehadiran beberapa artis ternama ini memberikan sentuhan baru bagi platform konten audio lokal ini bukan hanya sekadar talkshow, namun juga menyajikan berbagai genre mulai dari komedi hingga romansa.

"Sejak lama kami telah menyiapkan beragam kurasi konten menarik untuk diluncurkan di bulan Mei dan Juni tahun ini yang pastinya banyak ditunggu-tunggu oleh para pendengar setia Noice," kata Niken Sasmaya, selaku CBO (Chief Business Officer) Noice, Kamis (15/6/2023)

"Lewat konten-konten ini, kami ingin bisa terus menyajikan ragam hiburan dan informasi yang fresh bagi seluruh Paranoice untuk menemani screenless moments mereka dalam berkegiatan sehari-hari,” sambungnya.



Alhasil dengan masuknya wajah baru ini, berikut deretan konten spesial terbaru yang dihadirkan oleh Noice:

1. Podcast ‘Ibu Negara Andara’

Artis Nagita Slavina akan tampil dalam podcast perdananya bertajuk Ibu Negara Andara. Dalam podcast ini, istri Raffi Ahmad tersebut akan membahas bagaimana susah dan senangnya ia menjadi ibu di keluarga Andara yang kerap menjadi sorotan.

Nantinya, podcast ini akan hadir sebagai ‘tempat curhat’ bagi setiap perempuan, khususnya yang telah berperan sebagai istri dan ibu. Podcast ini sendiri diketahui akan tayang setiap hari Kamis dan bisa dinikmati dalam format audio atau video.

2. Podcast ‘Abdur VS Mamat’

Komika Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri akan dipertemukan dalam satu podcast usai kemunculan gimmick perseteruan dan saling fitnah antara mereka. Keduanya akan membahas hal-hal menarik di tiap episode untuk menentukan siapa di antara mereka yang lebih hebat.

Podcast ini menghadirkan konten hiburan dan komedi yang dikemas dengan perdebatan antara Abdur dan Mamat. Podcast Abdur vs Mamat dapat dilihat setiap hari Senin.

3. Podcast ‘Trio Kurnia’ (season 2)

Podcast Trio Kurnia adalah salah satu konten terfavorit di Noice. Masih sama seperti season 1, podcast ini akan kembali dibawakan oleh Vincent Rompies, Desta Mahendra dan Andre Taulany.

Mereka akan kembali membahas berbagai hal seru seputar orang-orang serta teman terdekat yang menghiasi kehidupan mereka. Episode terbaru podcast Trio Kurnia dapat didengarkan setiap hari Selasa.

4. Podcast ‘Musuh Masyarakat’

Coki Pardede akhirnya kembali dalam podcast Musuh Masyarakat setelah menjalani rehabilitasi. Kali ini, ia akan kembali bergabung bersama Tretan Muslim dan Adriano Qalbi di season terbaru.

Masih sama seperti sebelumnya, podcast Musuh Masyarakat akan membahas berbagai unpopular opinion yang berani dan kontroversial di masyarakat. Episode terbarunya bahkan dapat didengarkan mulai dari 26 Juni 2023.

5. Audioseries ‘Sebelas Romansa’ oleh Raisa

Sukses dengan podcast Pemeran Utama, Raisa kembali hadir dalam konten audioseries bertajuk Sebelas Romansa. Audioseries ini akan mengulas seputar sebelas cerita, cita dan cinta dalam bentuk dokumenter drama.

Konten ini akan dikurasi langsung dari kisah nyata para pendengar setia Raisa. Penasaran? Episode pertama bisa langsung didengarkan di aplikasi Noice.

6. Audioseries ‘Virgo and The Sparklings’

Audioseries Virgo and The Sparklings telah hadir lebih dari 10 episode di aplikasi Noice. Konten ini bahkan diadaptasi langsung dari komik Webtoon yang bercerita tentang seorang mahasiswi baru yang pemalu dan kerap dijadikan bahan ejekan kakak tingkatnya bernama Riani.

Audioseries ini merupakan karya dari Bumilangit Entertainment dan turut dimeriahkan dengan kehadiran Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)