Perkenalkan Anumu, Trio Macan Siap Mengaum Lagi

Sabtu, 25 Juli 2020 - 02:32 WIB
loading...
Perkenalkan Anumu, Trio Macan Siap Mengaum Lagi
Trio Macan menunjukkan taringnya dengan personel baru yang lebih fresh. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Kelompok vokal dangdut Trio Macan kembali hadir. Grup besutan Agi Sugianto dari label musik Proaktif ini menunjukkan taringnya dengan personel baru yang sangat fresh. Bersamaan dengan kemunculannya lagi, Trio Macan meluncurkan single baru berjudul Anumu (Ah Kamu) karya Silvia Nanda alias Usilitu pada 24 Juli 2020.

(Baca juga: Aduh, Lagu Marion Jola yang Begitu Groovy )

Tiga anggota baru Trio Macan atau generasi ketiga ini antara lain Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira). Menariknya, masing-masing anggota baru Trio Macan itu berasal dari daerah yang berbeda-beda. Nanda berasal dari Majalaya, Elok dari Banyuwangi, dan Vita asal Kediri.

Direkrut melalui seleksi yang cukup ketat, Trio Macan New Generations ini siap meramaikan belantika musik dan dunia hiburan Tanah Air. Menjadi bagian dari Trio Macan, Nanda merasa sangat senang dan bangga meski tidak pernah menyangka sebelumnya.

"Rasanya bangga dan senang sekali ada peluang untuk ikut meneruskan nama besar Trio Macan, dan ini merupakan perwujudan karier kami bertiga semoga kami bisa terus berkarier dan diterima karya kami," ujar Nanda saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Sementara, Vira bercerita tentang proses pematangan yang dijalaninya selama 3 bulan. Dia mengaku bahwa selama masa karantina, dirinya bersama dua anggota Trio Macan lainnya tidak hanya berlatih menyanyi, tetapi juga mengasah mental.

"Kami bertiga belum pernah masuk label dan belum pernah audisi sama sekali karena audisi pertama jadi kami dapat pelatihan vokal koreo dan lainnya untuk menumbuhkan chemistry kita bertiga," paparnya.

Pada saat yang hampir bersamaan, CEO Proaktif, Agi Sugiyanto mengatakan bahwa Trio Macan generasi ketiga ini berbeda dengan sebelumnya yang tambal sulam anggota. "Trio Macan generasi ketiga ini benar-benar disiapkan sejak Desember tahun lalu, mulai dari mental, vokal, koreografi dan lainnya," ungkapnya.

(Baca juga: 10 Tahun One Direction, Harry Styles: Aku Sangat Mencintaimu )

"Selain rekaman dan manggung, mereka kita siapkan buat webseries. Kita latih mereka bisa menjadi multitalent. Dunia entertaint saat ini dituntut serba bisa, enggak hanya nyanyi tapi bisa akting. Konsep ke depan, mereka harus menjadi talenta yang komplet, bisa nyanyi, joget, melawak, akting dan jadi diri sendiri," tukas Agi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)