Film Kehidupan Masyarakat Singapura yang Belum Pernah Diungkap, Nonton Between the Lines di Vision+

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:00 WIB
loading...
Film Kehidupan Masyarakat Singapura yang Belum Pernah Diungkap, Nonton Between the Lines di Vision+
Keberagaman dan perbedaan kondisi sosial sudah menjadi kehidupan sehari-hari. Hal ini dibahas dalam serial dokumenter Viddsee yang berjudul Between the Lines. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keberagaman dan perbedaan kondisi sosial merupakan hal yang sudah menjadi kehidupan sehari-hari bagi masyarakat modern. Hal ini dibahas dalam salah satu serial dokumenter Viddsee yang berjudul Between the Lines.

Serial Between the Lines menampilkan kehidupan dari berbagai kalangan masyarakat dengan etnis dan kelas ekonomi yang berbeda-beda. Serial ini diambil di Singapura disutradarai oleh Dave Lim dan Adar Ng.

Serial tersebut terbagi menjadi lima episode dengan judul dan cerita yang berbeda-beda, yaitu My Small House, Moulding My Future, Laying the Foundation, Courting a Home, dan Balancing Act.

Dalam salah satu episode yang berjudul My Small House, terdapat kisah mengenai Adar dan Alphaeus, dua saudara kandung yang tumbuh dalam keluarga berpenghasilan rendah. Episode ini membahas gagasan tentang rumah, kenyamanan, dan pembangunan identitas.



Selain itu, ada juga kisah mengenai Zhou, seorang pria yang mengenang cobaan dan kesengsaraan dalam perjalanan bekerja di Singapura, dari sekadar pemegang izin kerja hingga menjadi penduduk tetap. Kisah ini dibahas dalam episode berjudul Laying the Foundation.

Apa saja kisah menarik di baliknya? Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam Beween the Lines serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis hanya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)