Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ketemu Yangyang dan Hendery WayV di Korea, Netizen Auto Iri

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ketemu Yangyang dan Hendery WayV di Korea, Netizen Auto Iri
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat netizen iri setelah bertemu dengan Yangyang dan Hendery WayV. Pertemuan mereka diabadikan dalam unggahan di Instagram. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat netizen iri setelah bertemu dengan Yangyang dan Hendery WayV . Pertemuan mereka diabadikan dalam foto dan video yang diunggah di Instagram.

Dalam postingan itu, Raffi dan Nagita mengunggah dua foto bersama Yangyang dan Hendery WayV . Di foto pertama, Nagita tampak memeluk Raffi dari belakang.

Sedangkan kedua idol K-Pop asuhan SM Entertainment itu berpose hati. Sementara di foto kedua, baik Raffi, Nagita, Yangyang dan Hendery kompak berpose finger heart Korea ke arah kamera.

Dari lokasi unggahan itu, diketahui orang tua Raffathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bertemu kedua artis Korea tersebut di SM Culture & Contens, Seoul, Korea Selatan.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ketemu Yangyang dan Hendery WayV di Korea, Netizen Auto Iri

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Baca Juga: Pertama Kali Manggung di Indonesia, YangYang WayV: Kami Bahagia Banget




"Ehmmmmm @wayvofficial Wowwwwww !!!!!!! Soon @rans.entertainment," tulis Raffi dikutip Kamis (15/6/2023).

Di sisi lain, pada unggahan video memperlihat Raffi menunjukkan foto dirinya dan sang istri bersama Yangyang dan Hendery. Sultan Andara ini pun memberikan kode bahwa akan ada vlog dirinya bersama kedua artis tersebut.

"Mau di Upload Kapan Guys Vlognya di Youtube @rans.entertainment ????? @wayvofficial With @yangyang_x2 and @i_m_hendery," tulis Raffi lagi.

Postingan itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku iri dengan Raffi dan Nagita yang kerap bertemu dengan banyak artis SM Entertainment.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3004 seconds (0.1#10.140)