Kontrak Berakhir, Kang Mina Resmi Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:58 WIB
loading...
Kontrak Berakhir, Kang Mina Resmi Hengkang dari Jellyfish Entertainment
Mantan anggota girl group k-pop Gugudan, Kang Mina resmi hengkang dari agensi lamanya, Jellyfish Entertainment. / Foto: Instagram @_happiness_o
A A A
SEOUL - Mantan anggota girl group k-pop Gugudan, Kang Mina resmi hengkang dari agensi lamanya, Jellyfish Entertainment. Penyanyi 23 tahun itu dikabarkan bergabung dengan agensi lain.

"Kontrak eksklusif Kang Mina dengan kami akan berakhir pada akhir Juni. Kedua belah pihak telah memutuskan bahwa tidak akan ada perpanjangan kontrak," bunyi pernyataan dari Jellyfish, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (15/6/2023).

Dalam laporan yang sama, disebutkan jika Kang Mina meninggalkan Jellyfish untuk menandatangani kontrak dengan Story J Company.



Agensi baru Kang Mina itu sendiri diketahui menaungi sejumlah artis kondang seperti Kim Tae Hee, Seo In Guk, dan Oh Yeon Seo.

Dalam perjalanan kariernya, Kang Mina menjalani debutnya dengan IOI pada 2016. Kemudian, dia bergabung dengan girl grup Gugudan di tahun yang sama.

Banyak yang berharap dengan bergabungnya Kang Mina bersama Story J Company, sang artis bisa fokus pada karier aktingnya.



Sayangnya, Story J masih belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut meski telah bertemu dengan Kang Mina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)