Ardi Lampung, Pulang Kampung dari Kontes Ambyar Indonesia 2023

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:23 WIB
loading...
Ardi Lampung, Pulang Kampung dari Kontes Ambyar Indonesia 2023
Ardi kontestan asal Lampung tampil begitu gemilang dan mendapat pujian dari para juri, namun sayang Ardi harus pulang dari Kontes Ambyar Indonesia 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ardi kontestan asal Lampung, Rabu (14/6/2023) malam, tampil begitu gemilang dan mendapat pujian dari para juri. Namun sayang Ardi harus pulang dari lima besar Kontes Ambyar Indonesia 2023.

Jalannya acara tadi malam begitu spektakuler dan seru, Kontes Ambyar Indonesia dibuka oleh atraksi Nlions di barengi Inul Daratista dengan tampilannya yang begitu enerjik hingga membuat suasana studio 14 MNC Studios begitu ceria.

Dilanjutkan dengan duet oleh kelima kontestan dengan para juri, bintang tamu Dara Fu juga Shepin Misa membuat seluruh penonton berjoget bersama.



Masuk pada babak pembuktian kualitas para kontestan, penampilan pertama langsung dibuka oleh Mayangsari yang tampil cantik dengan lagu 'Klebus' menyihir para penonton. Lalu, penampilan Fara dengan lagu 'Menepi' membuat semua juri bergoyang bersama.

Kemudian, Viasa dengan lagu 'Pingal' dengan suara merdu yang bikin candu. Dilanjutkan Ardi dan juga Maharani yang tampil begitu fantastis hingga mendapat pujian dari para juri.

Kejutan demi kejutan disuguhkan, tak disangka ternyata Ruben Onsu dapat menjawab tantangan dari para penonton untuk mematahkan 5 papan atraksi dari Nlions.

Juga Fara kedatangan sang adik dan duet bersama, namun tak disangka suara sang adik tak kalah dengan sang kakak. Lalu, kejutan lainnya datang dari Mayangsari kedatangan orang tuanya yang tak diduga-duga dan doa pun dipanjatkan oleh sang ibu untuk kesuksesannya.

Sampai pada akhir acara waktu yang menegangkan untuk para peserta, kedua host mengumpulkan para kelima peserta dan menyebut nama Ardi dan Mayangsari untuk maju dua langkah ke depan.

Kemudian kedua host menyebut nama Ardi asal Lampung yang tidak bisa menlanjutkan kiprahnya di Kontes Ambyar Indonesia 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)