Profil dan Potret Cantik Natalia Rohde, Istri Viktor Axelsen

Kamis, 15 Juni 2023 - 18:20 WIB
loading...
Profil dan Potret Cantik Natalia Rohde, Istri Viktor Axelsen
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen dan istri Natalia Rohde. Foto-foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Natalia Rohde termasuk salah satu istri pebulutangkis yang kerap menyita sorotan publik. Pasalnya, tak jarang Natalia Rohde mendampingi sang suami, Viktor Axelsen bertanding di setiap turnamen besar bulutangkis.

Lantas seperti apa profil dan potret cantik Natalia Rohde? Dikutip dari laman Playersbio, Kamis (15/6/2023) simak ulasannya berikut ini:

Profil Natalia Rohde

Natalia Kohc Rohde lahir pada 1995 di Gentofte Municipality, Denmark. Tak banyak yang tahu kalau Natalia Koch Rohde juga merupakan mantan pemain bulutangkis profesional asal Denmark. Natalia bermain di sektor ganda campuran.

Debut perdana Natalia Koch Rohde sebagai pemain bulutangkis profesional dan masuk ke Pelatnas Denmark pada tahun 2010. Natalia juga tercatat pernah menyabet beberapa penghargaan bergengsi di olahraga tepuk bulu tersebut.



Diantaranya, Natalia Rohde sukses menggondol trofi di pertandingan Internasional Ceko 2016, Internasional Italia 2015, Internasional Eurasia Bulgaria 2015, dan Internasional Orleans 2015.

Puncak tertinggi karier Natalia Rohde yakni menduduki peringkat 35 pada tahun 2017. Dari hubungan asmaranya dengan Viktor Axelsen, Natalia sudah melahirkan dua putri cantik yakni Vega Axelsen, lahir pada 24 April 2020, dan Aya Rohde Axelsen, lahir pada 10 Juli 2022.

4 Potret Cantik Natalia Rohde

1. Natalia Rohde tampil cantik dengan Blouse warna ungu

Profil dan Potret Cantik Natalia Rohde, Istri Viktor Axelsen

Natalia Rohde terlihat begitu menawan dengan mengenakan blouse berwarna ungu. Tak hanya itu, blouse yang dipakai Natalia juga dilengkapi dengan aksen ruffle di bagian dada dan lengan.

Tak hanya itu, melengkapi outfitnya, Natalia Rohde juga memadukan blouse ungu dengan celana bahan berwarna coklat susu. Sehingga, paduan warna yang sangat serasi.

2. Kaus hitam dan rok leopard

Profil dan Potret Cantik Natalia Rohde, Istri Viktor Axelsen

Natalia Rohde anggun dengan memakai perpaduan outfit kaus hitam lengan panjang dan rok motif leopard dengan potongan tinggi. Sehingga memberikan kesan seksi dan cantik.

3. Natalia Rohde tampil kasual dengan kaus putih topi

Profil dan Potret Cantik Natalia Rohde, Istri Viktor Axelsen

Natalia Rohde tampil kasual dengan kaus polos putih jenis V neck dengan dipadukan bawahannya rok motif bunga. Melengkapi penampilannya, Natalia mengenakan topi schoolboy warna senada sambil tersenyum membawa buket bunga.

4. Rok Midi Merah dan Kaus Hitam

Profil dan Potret Cantik Natalia Rohde, Istri Viktor Axelsen

Natalia Rohde terlihat kasual namun tetap anggun dengan mengenakan kaus polos hitam dan rok jenis midi berwarna merah. Meski terlihat sederhana, tapi tidak meninggalkan kesan cantiknya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)