Vision+ Ajak Siswa SD Yapenka Nobar Iiihhh Serrreemm

Kamis, 15 Juni 2023 - 18:40 WIB
loading...
Vision+ Ajak Siswa SD Yapenka Nobar Iiihhh Serrreemm
Vision+ mengajak siswa SD Yapenka Jakarta Selatan nobar serial original terbarunya, Iiihhh Serrreemm, Kamis (15/6/2023). Acara ini turut dihadiri para pemain. Foto/Sri Lestari Rahayuningtyas
A A A
JAKARTA - Vision+ mengajak siswa SD Yapenka Jakarta Selatan nonton bareng (nobar) serial original terbarunya, Iiihhh Serrreemm , Kamis (15/6/2023). Acara ini turut dihadiri para pemain seperti Yassien Omar, Alleyra Fakhira, dan Yusuf Ozkan.

Acara nobar Iiihhh Serrreemm ini pun disambut antusias oleh siswa SD Yapenka Jakarta Selatan. Bahkan, Kepala Sekolah Yapenka Jakarta Selatan Ahmad Muhassyir memberikan pujian pada karya terbaru Vision+ tersebut.

Menurut Ahmad Muhassyir, Iiihhh Serrreemm tak hanya sekadar menghibur tapi juga menjadi tontonan yang mengedukasi. Meski menceritakan kisah horor, namun serial ini tetap bisa dinikmati oleh anak-anak.

"Dilihat dari Iiihhh Serrreemm ini mengedukasi siswa. Jadi anak-anak bisa berpikir menelaah tentang hal mitos sebagai hiburan bukan ditakuti," kata Ahmad Mubassyir di SD Yapenka, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).



"Harapannya ke depan bisa kembali kerjasama rangkaian film mendidik seperti Iiihhh Serrreemm. Kerjasama yang kita mulai pembukaan film di sekolah, mungkin selanjutnya dengan kegiatan lainnya," lanjutnya.

Ahmad Mubassyir menjelaskan nobar Iiihhh Serrreemm menjadi hiburan segar bagi para siswa SD Yapenka Jakarta Selatan. Terlebih, acara ini digelar di tengah pengumuman hasil nilai ujian.

"Siswa SD Yapenka sangat antusias. Awalnya hanya separuh tapi kenyataannya semua kita libatkan. Alhamdulillah hari ini lancar, tidak ada kendala dan keliatan semua anak-anak senang," jelas Ahmad Mubassyir.

"Kebetulan kan hari ini lagi class meeting, menuju pengumuman nilai anak SD. Jadi setelah tiga hari class meeting dan hari ini workshow film Iiihhh Serrreem yang mengedukasi," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)