Produk Kecantikan Ayu Ting Ting Peroleh Respons Positif

Sabtu, 25 Juli 2020 - 03:23 WIB
loading...
Produk Kecantikan Ayu Ting Ting Peroleh Respons Positif
Ayu Ting Ting mulai serius menekuni bisnis kecantikan dengan meluncurkan Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mulai serius menekuni bisnis kecantikan dengan meluncurkan Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Luar biasanya, hanya dalam kurun lima hari, produk kecantikan Ayu Ting Ting itu berhasil terjual sebanyak 500 paket.

(Baca juga: Perkenalkan Anumu, Trio Macan Siap Mengaum Lagi )

" Produk Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting ini diluncurkan 15 Juli lalu. Pertama kali open PO, barang baru ready itu sebenernya pada 30 Juli. Tapi, alhamdulilah bersyukur banget ternyata antusias masyarakat sangat bagus, 5 hari open PO sudah 500 paket terjual," kata pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu melalui pesan singkat, baru-baru ini.

Produknya laku keras, Ayu Ting Ting menilai jika peran penggemar tidak terlepas dalam mendongkraknya. "Padahal ini masih PO. Bisa kebayang kalau nanti barang sudah ready, membeludaknya seperti apa. Dan yang beli banyak kalangan, rata-rata dari kalangan umum, tapi banyak juga dari fans Ayu," ungkapnya.

Dalam menjalankan bisnisnya ini, Ayu menggandeng dokter hits langganan artis papan atas, dr Tata (dr. @tan_yuanita), yang dikenal berpengalaman dalam dunia kecantikan. Menurut Ayu , bisnisnya ini sejak awal telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari packaging hingga 9 bahan aktif yang digunakan, semuanya belum pernah ada dalam produkskincareserupa lainnya.

Ayu tidak pernah menyangka bahwa produk kecantikannya ini memperoleh sambutan yang positif dari masyarakat, dan bisa laku sebelum grand launching. "Enggak menyangka dan kaget sih, karena batch pertama kita cuma luncurin 1.000 paket awal dengan package komplet, ada bonusnya juga," ujarnya.

(Baca juga: Bingung Cari Koleksi Asli Nickelodeon? Kunjungi Knick Knack Official Store )

"Kalau stok sih aman banget, cuma ya mesti agak sabar karena beberapa bahan dan packaging masih impor jadi agak limited stock," sambung Ayu Ting Ting .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)