Nobar Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm di SD Yapenka, Yassien Omar Punya Teman Baru

Kamis, 15 Juni 2023 - 19:40 WIB
loading...
Nobar Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm di SD Yapenka, Yassien Omar Punya Teman Baru
Artis cilik Yassien Omar berkesempatan mengikuti nobar Original Series Vision+, Iiihhh Serrreemm. Acara ini digelar di SD Yapenka, Jakarta Selatan. Foto/Sri Lestari Rahayuningtyas
A A A
JAKARTA - Artis cilik Yassien Omar berkesempatan mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) Original Series Vision+ , Iiihhh Serrreemm , Kamis (15/6/2023). Acara ini digelar di SD Yapenka, Jakarta Selatan.

Tak hanya Yassien Omar , pada acara nobar ini, hadir pula dua pemeran Iiihhh Serrreemm lainnya. Mereka adalah Alleyra Fakhira dan Yusuf Ozkan.

Ketiga artis cilik itu mengajak para siswa SD Yapenka menonton episode pertama karya terbaru Vision+ ini. Yassien Omar merasa senang bisa hadir di acara ini lantaran kehadirannya disambut dengan meriah.

"Di sini senang banget disambut temen-temen yang suka nontonin kita. Jadi punya temen baru juga di sini," kata Yassien Omar di SD Yapenka, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).



Di sisi lain, Yassien Omar menceritakan pengalaman seru dan tak terlupakan selama syuting Iiihhh Serrreemm. Salah satunya saat adegan di kolam renang bersama Alleyra Fakhira dan Yusuf Ozkan.

Meski membintangi serial bergenre horor, Yassien Omar tak merasa kapok apalagi takut. Sebab, banyak pelajaran yang dia peroleh selama syuting Iiihhh Serrreemm.

"Pengalaman paling seru di lokasi syuting itu di kolam renang. Scene itu kita main sejak pagi sampe malem," jelas Yassien Omar.

"Misalnya kita liat set, kita dari kolam renang. Main air, berantem-beranteman dan ciprat-cipratan air. Yang pasti aku jadi bisa tau tempat baru, dapet ilmu baru dari director," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)