Alleyra Fakhira Kenang Keseruan Syuting Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:20 WIB
loading...
Alleyra Fakhira Kenang Keseruan Syuting Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm
Alleyra Fakhira mengungkap kenangan saat syuting Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm. Banyak hal seru yang dilakukan bersama Yassien Omar dan Yusuf Ozkan. Foto/Sri Lestari Rahayuningtyas
A A A
JAKARTA - Artis cilik Alleyra Fakhira mengungkap kenangan saat syuting Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm . Dia mengaku banyak hal seru yang dilakukan di lokasi syuting bersama rekannya, Yassien Omar dan Yusuf Ozkan.

Kenangan tersebut adalah berenang hingga membuat kulitnya terbakar dan belang. Meski demikian, syuting Iiihhh Serrreemm dirasa Alleyra Fakhira begitu menyenangkan dan memberikan banyak pengalaman baru.

"Kan itu tadi disebut ada scene di kolam renang, nah outdoor tuh. Alhasil, habis renang itu kita gosong semua pada belang-belang," kata Alleyra Fakhira saat nonton bareng Iiihhh Serrreemm di SD Yapenka, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).

"Sawo matang," tambah Yassien Omar.



Syuting Iiihhh Serrreemm, dijelaskan Alleyra Fakhira membuatnya harus menyiapkan mental lantaran syuting dari pagi hingga malam hari. Berbeda dengan rekannya, Yassien Omar memilih mempersiapkan kesehatan fisik dan berdoa.

Selain bertujuan untuk memberikan akting yang maksimal, hal ini juga mengingat bahwa perubahan cuaca tidak bisa diprediksi.

"Aku mempersiapkan mental sih. Tempat syuting yang ada itunya (hantu). Siap-siap syuting dari pagi sampe malem," jelas Alleyra Fakhira.

"Lebih banyak siapin doa ya. Harus kuat sama cuaca-cuaca juga yang berubah terus kadang hujan kadang panas," ujar Yassien Omar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)