Alice Cooper Siap Rilis Album Road pada 25 Agustus 2023

Kamis, 15 Juni 2023 - 21:01 WIB
loading...
Alice Cooper Siap Rilis Album Road pada 25 Agustus 2023
Rocker legendaris Alice Cooper siap merilis album terbarunya Road pada 25 Agustus mendatang. / Foto: Instagram @alicecooper
A A A
DETROIT - Rocker legendaris Alice Cooper siap merilis album terbarunya 'Road' pada 25 Agustus mendatang. Jelang peluncuran album tersebut, telah diperkenalkan single 'Im Alice'.

Album ini menyalurkan semangat old-school Alice Copper dengan keberanian yang mudah dikenali dan penuh semangat. Ini semua adalah sesuatu yang diharapkan para penggemar.

"Dulu, pertunjukannya diulas lebih dulu sebelum musiknya. Kami memiliki album-album yang menjadi nomor satu, namun itu selalu tentang apa yang kami lakukan di atas panggung," tutur Alice, seperti dikutip Blabber Mouth, Kamis (15/6/2023).



"Untuk 'Road', saya ingin band terlibat dalam fondasi semua lagu. Saya hanya melihat mereka saat kami sedang berada di atas panggung. Jadi, saya ingin mereka tetap kompak seperti saat tampil di atas panggung, namun dengan materi yang baru," paparnya.

"Itulah yang kami lakukan untuk rekaman ini. Ketika Anda memiliki band sebagus ini, saya percaya bahwa Anda harus memamerkannya, dan inilah cara saya untuk melakukannya," lanjut penyanyi rock bernama lahir Vincent Damon Furnier.



Sementara itu, album Road ini diproduseri oleh kolaborator lama Alice Cooper, Bob Ezrin. Sedangkan untuk proses penulisan hingga rekaman, Alice turut didukung rekan-rekan band yang sudah lama dipercayanya, yakni Ryan Roxie (gitar), Chuck Garric (bass), Tommy Henrikson (gitar), Glen Sobel (drum), dan Nita Strauss (gitar).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)