Alleyra Fakhira Ungkap Pengalaman Mistis saat Syuting Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm

Kamis, 15 Juni 2023 - 21:22 WIB
loading...
Alleyra Fakhira Ungkap Pengalaman Mistis saat Syuting Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm
Para pemeran utama original series Vision+ Iiihhh Serrreemm ternyata sempat mengalami kejadian mistis di lokasi syuting. / Foto: Sri Lestari Rahayuningtyas
A A A
JAKARTA - Para pemeran utama original series Vision+ Iiihhh Serrreemm ternyata sempat mengalami kejadian mistis di lokasi syuting. Mereka adalah Alleyra Fakhira, Yassien Omar, dan Yusuf Ozkan.

Yusuf Ozkan menyebut nama Alleyra yang sering mengalami kejadian horor di lokasi syuting. Namanya disebut Yusuf Ozkan, Alleyra Fakhira tanpa ragu membagikan pengalaman mistisnya.

"Dia banyak pengalaman horornya," kata Yusuf Ozkan menunjuk Alleyra ketika ditemui di tengah screening original series Vision+ Iiihhh Serrreemm di SD Yapenka, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).



Alleyra mengaku jika proses syuting sempat mengalami penundaan hingga 2 jam karena dia kerasukan. Bahkan, Alleyra juga menyebutkan jika memang sejak dulu sudah peka dengan hal mistis.

Ketika menjelang akhir syuting Alleyra juga sempat merasa ada sesuatu yang mau masuk kembali. Beruntung, hal itu tertahan, hingga akhirnya seluruh proses syuting berjalan dengan lancar.

"Kayaknya kalau itu aku terus yang jawab ya. Pernah di lokasi kemasukan (makhluk halus), syuting tertunda 2 jam gitu, karena dari dulu aku peka sama yang gitu-gitu. Bisa dibilang sensitif ya kalau ke tempat yang angker gitu," jelas Alleyra Fakhira.

"Pas mau berakhir syuting aku ngerasa kayak ada yang mau masuk gitu nih, tapi untungnya alhamdulillah-nya enggak jadi," lanjut aktris beranjak usia 10 tahun itu.

Sementara, Yassien Omar menyampaikan bahwa semua pengalaman syuting baik horor atau bukan memang menyenangkan.



"Ada pengalaman di rumah hantunya itu pasti, pokoknya menyenangkan semuanya pas di lokasi syuting," ujar Yassien Omar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)