Mulai Tayang Hari Ini, Pemeran dan Kru 'Cinta Tanpa Karena' Gelar Syukuran dan Nonton Bareng

Kamis, 15 Juni 2023 - 22:23 WIB
loading...
Mulai Tayang Hari Ini, Pemeran dan Kru Cinta Tanpa Karena Gelar Syukuran dan Nonton Bareng
RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Tanpa Karena, yang mulai tayang pada hari ini, Kamis (15/6/2023), pukul 20.15 WIB. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Tanpa Karena. Sinetron ini pun mulai tayang pada hari ini, Kamis (15/6/2023), pukul 20.15 WIB.

Bersamaan dengan tayang perdananya, para pemain dan kru sinetron Cinta Tanpa Karena menggelar nonton bareng sekaligus syukuran di lokasi syuting.

Para pemerannya, yakni Ochi Rosdiana, Megantara, Reuben Elishama dan yang lainnya menyaksikan episode pertama dengan begitu antusias. Pasalnya, hasil kerja keras mereka selama di lokasi syuting akhirnya bisa dinikmati pemirsa di rumah.



Ochi dan beberapa pemain lainnya ikut hanyut dalam suasana romantisme yang disuguhkan dalam sinetron ini. Diiringi lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti dari Anneth Delliecia, suarana acara semakin romantis.

Mulai Tayang Hari Ini, Pemeran dan Kru 'Cinta Tanpa Karena' Gelar Syukuran dan Nonton Bareng
(Foto: Aldhi Chandra Setiawan)

Usai menyaksikan episode pertama, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Cinta Tanpa Karena.

Potongan tumpeng terakhir diberikan sang sutradara, Rudi Aryanto kepada para pemain dan kru. Mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta sama-sama berdoa untuk kelancaran perjalanan sinetron ini.

Dalam acara syukuran tersebut, sutradara Rudi Aryanto menyampaikan pesannya kepada para pemain dan kru untuk selalu bersinergi agar menjadikan sinetron ini sebagai sebuah keluarga besar yang solid, sehingga memberikan suasana yang nyaman ketika syuting berlangsung.

Mulai Tayang Hari Ini, Pemeran dan Kru 'Cinta Tanpa Karena' Gelar Syukuran dan Nonton Bareng
(Foto: Aldhi Chandra Setiawan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)