Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena, Ini Tantangan Terberat Achmad Megantara

Kamis, 15 Juni 2023 - 22:44 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena, Ini Tantangan Terberat Achmad Megantara
Aktor Achmad Megantara menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Tanpa Karena, yang mulai tayang pada hari ini, Kamis (15/6/2023), pukul 20.15 WIB.. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktor Achmad Megantara menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Tanpa Karena. Sinetron terbaru RCTI ini mulai tayang pada hari ini, Kamis (15/6/2023), pukul 20.15 WIB.

Memerankan karakter Dipta yang merupakan seorang pasukan khusus, Achmad Megantara merasa mendapatkan tantangan tersendiri.

Karakter itu menjadi tantangan bagi Achmad Megantara, karena di kesulitan menemukan role model sosok pasukan khusus di Indonesia dan di berbagai negara. Alhasil, dia benar-benar harus melakukan observasi secara mendalam.



"Kesulitannya karena tipikal pasukan khusus itu di setiap negara jarang, observasi seadanya dari internet atau orang terdekat. Mereka kan ada beberapa kode etik, cara mereka melalui kehidupannnya," tutur Achmad Megantara saat dijumpai usai acara syukuran sinetron Cinta Tanpa Karena di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Kamis (15/6/2023).

Dia pun memaparkan bahwa observasi yang dilakukannya adalah untuk beberapa adegan, termasuk saat memegang senjata dan beberapa adegan ketika melakukan penyerangan.

"Observasi tentang pasukan khusus sendiri itu juga enggak mudah, harus belajar bela diri, pegang senjata, formasi ketika ingin menyerang, waktu syuting juga dibantu orang profesional di bidangnya," terangnya.

Hal lain yang harus dilakukan Achmad Megantara sebagai bentuk totalitas memerankan karakter Dipta adalah mengubah penampilannya dengan rambut dan brewok yang panjang.

Dia mengaku membutuhkan waktu sekitar 4 bulan demi mendapatkan tampilan yang diinginkan. "Kurang lebih 4 bulan manjangin rambut dan brewok. Kemarin itu rambut dan brewok terpanjang," kata dia.

Aktor 26 tahun ini berharap kerja kerasnya bersama para pemain dan kru bisa sampai di hati penonton. Terlebih sinetron ini menjanjikan kisah yang berbeda dan mampu membuat penonton ikut baper lewat adegan romantis yang disuguhkan.

"Kita berusaha menyajikan yang terbaik, beda yang beneran beda. Semoga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Kita berusaha menyajikan tayangan sebaik mungkin yang bisa kita lakukan. Semoga judul ini bisa memberikan kebahagiaan dan keberkahan," ujar Achmad Megantara.



Sementara itu, dalam sinetron yang banyak mengumbar kisah percintaan yang dramatis dan begitu pelik ini, Achmad Megantara juga harus menyatukan chemistry bersama lawan mainnya, Ochi Rosdiana.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)