Perankan Pelakor di Film Sosok Ketiga, Celine Evangelista: Aku Jadi Sosok Menyebalkan

Kamis, 15 Juni 2023 - 23:05 WIB
loading...
Perankan Pelakor di Film Sosok Ketiga, Celine Evangelista: Aku Jadi Sosok Menyebalkan
Aktris Celine Evangelista pasrah menjadi orang ketiga dalam film horor Sosok Ketiga. / Foto: Instagram @celine_evangelista
A A A
JAKARTA - Aktris Celine Evangelista pasrah menjadi orang ketiga dalam film horor Sosok Ketiga. Celine di film ini akan beradu akting dengan Samuel Rizal dan Erika Carlina.

"Peran aku menjadi sosok yang menyebalkan, menjadi pelakor (perebut laki orang) dan hidup dalam pernikahan poligami yang dijalani Samuel," kata Celine Evangelista di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2023).

"Itu yang benar-benar aku coba dalami saat mendapatkan peran ini. Bahkan untuk bisa tampil sesuai karakterku, aku harus riset sampai 4 bulan," lanjut dia.



Menurut Celine, dia juga harus beradu fisik untuk bisa mendapatkan adegan yang sesuai dengan alur ceritanya. "Ya, beradegan fighting dengan Erika untuk sekadar mendapatkan hati Samuel Rizal, termasuk dengan adanya ilmu hitam (pelet)," ujarnya.

Pertengkaran itu sendiri terjadi, lantaran antara Celine sebagai istri kedua dan Erika istri pertama Samuel Rizal tidak pernah akur.

Bagi Celine, dirinya harus selalu siap untuk memerankan karakter apapun dalam film yang dibintanginya, termasuk menjadi seorang pelakor.

Aktris 31 tahun ini pun tidak khawatir jika perannya di film horor terbarunya ini bisa membuat reputasinya sebagai seorang artis turun.

"Enggak (khawatir), kan penonton sekarang sudah pintar-pintar, dalam artian akan seperti apa. Kalau aku seprofesional mungkin berperan sesuai peran yang diberikan saja," kata dia.

Sementara itu, selain Celine Evangelista, Erika Carlina dan Samuel Rizal, film Sosok Ketiga ini juga menghadirkan Mashel Widianto, Dewi Irawan, Roweina Umboh, Dony Alamsyah serta Nunu Datau sebagai pemeran.

Film yang disutradarai Dedy Mercy ini sendiri berkisah tentang kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah keluarga yang menjalani poligami.



Sosok Yuni (Celine Evangelista) jatuh cinta pada Anton (Samuel Rizal), yang tak lain suami sahabatnya sendiri, Yuni (Erika Carlina). Dalam memikat Anton, Yuni pun melakukan ritual pelet.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)