Tayang Perdana, Ini Harapan Para Pemeran Sinetron Cinta Tanpa Karena

Kamis, 15 Juni 2023 - 23:56 WIB
loading...
Tayang Perdana, Ini Harapan Para Pemeran Sinetron Cinta Tanpa Karena
Para pemeran dan kru Cinta Tanpa Karena tak mampu membendung air mata saat menyaksikan romantisme yang begitu mendalam dari sinetron ini. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Sinetron Cinta Tanpa Karena telah tayang perdana di RCTI pada hari ini, Kamis (15/6/2023). Seluruh pemeran dan kru pun merayakannya dengan menggelar syukuran dan menyantuni anak yatim piatu.

Para pemeran dan kru tak mampu membendung air mata saat menyaksikan romantisme yang begitu mendalam dari sinetron ini.

Achmad Megantara yang berperan sebagai Dipta mampu mendapatkan chemistry ketika beradu akting dengan Ochi Rosdiana yang memerankan karakter Nuna.



Sesekali kedua pemeran ini saling menggoda lantaran bernostalgia dengan mengingat masa-masa memadu kasih seperti yang diperlihatkan Dipta dan Nuna saat menjalin hubungan asmara.

Selepas menyaksikan episode pertama, Ochi Rosdiana pun mengungkapkan rasa syukurnya karena dipertemukan dengan para pemeran dalam sinetron ini.

Dia berharap ke depannya kekompakan terus terjalin demi menyuguhkan setiap episodenya secara maksimal kepada penonton.

"Aku bersyukur ada di judul ini, bertemu dengan para cast. Insya Allah apapun yang sudah dikerjakan sudah yang terbaik. Semoga masyarakat bisa menikmati dan menerima," kata Ochi Rosdiana saat dijumpai usai acara syukuran di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Kamis (15/6/2023).

"Semua pemain dan kru bisa selalu kompak karena gak ada karya yang bagus kalau gak dengan kerja sama yang baik," sambungnya.

Sementara, Megantara menyampaikan filosofi dari Cinta Tanpa Karena. Yakni perasaan yang tulus dan murni, sesuai dengan apa yang ingin disuguhkan para pemeran dan kru kepada penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)