Disebut Murka Tersaingi Popularitasnya dengan Putri Ariani di AGT 2023, Begini Reaksi Cakra Khan

Jum'at, 16 Juni 2023 - 08:20 WIB
loading...
Disebut Murka Tersaingi Popularitasnya dengan Putri Ariani di AGT 2023, Begini Reaksi Cakra Khan
Cakra Khan saat mengikut audisi Amercas Got Talent. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan memberikan klarifikasi usai disebut murka gegara popularitasnya dibandingkan dengan Putri Ariani yang mendapat Golden Buzzer di ajang America's Got Talent (AGT) 2023.

Sebagaimana diketahui Cakra Khan merupakan salah satu penyanyi yang juga sempat mengikuti audisi AGT 2023. Hal itulah yang menjadi perbincangan publik lantaran video penampilannya belum juga tayang hingga sekarang.

Berbeda dengan Putri Ariani yang kini menjadi sangat populer di mata dunia dan Tanah Air. Parahnya lagi, pelantun Kekasih Bayangan Ini diberitakan murka karena dibanding-bandingkan dengan Putri Ariani.

Terkait pemberitaan tersebut, Cakra Khan justru heran mengapa ia bisa disebut murka. Padahal ia baik-baik saja.



"Murka apalagi si," tulis Cakra Khan sambil menyematkan emoji tertawa seraya membagikan headline salah satu berita, di Instagram Story-nya, Kamis (15/6/2023).

Sebelumnya, lewat akun TikTok pribadinya, Cakra Khan sempat menjawab tudingan netizen yang menyebutnya koar-koar.

"Saya nggak pernah bilang ikutan. Saya cuma bilang saya memang ikutan audisi, terus saya minta doanya," terang Cakra Khan.

Kemudian, penyanyi 31 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak ada maksud untuk koar-koar, hanya saja memang sempat memberitahu keikutsertaannya mengikuti audisi AGT lantaran ditanya oleh wartawan.

"Waktu itu saya ditanya, mereka nanyain konser saya. Terus ditanya lagi, 'kemarin katanya ikutan ya?' Saya bilang, 'iya saya ikutan'," tegas Cakra Khan.

"Saya nggak pernah bilang apa pun. Mungkin itu yang dimaksud koar-koar. Kalau menurut saya itu wajar sih nggak ada salahnya," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)
pixels