Liburan ke Korea, Nagita Slavina Tenteng Tas Rp643 Juta

Jum'at, 16 Juni 2023 - 10:15 WIB
loading...
Liburan ke Korea, Nagita Slavina Tenteng Tas Rp643 Juta
Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang mengoleksi tas mahal. Terbaru, istri Raffi Ahmad ini menggunakan tas Rp643 juta saat liburan di Korea Selatan. Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang gemar mengoleksi tas mahal. Terbaru, istri Raffi Ahmad ini kedapatan menggunakan tas seharga Rp643 juta saat sedang liburan di Korea Selatan bersama sang suami.

Dari unggahan Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita terlihat sedang berjalan. Dia memakai tas koleksi dari Hermes yakni Kelly 25 Colormatic. Tas warna coklat muda itu berukuran sedang.

Di mana tas Hermes milik Nagita ini dilengkapi dengan tali panjang yang membuatnya bisa digunakan dengan dua cara. Ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini memadukan penampilannya dengan celana panjang warna senada.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini juga memakai jaket putih dan kaos warna putih dan merah. Sedangkan untuk alas kaki, dia memakai sneakers. Perpaduan ini membuat Nagita terlihat sport.

Liburan ke Korea, Nagita Slavina Tenteng Tas Rp643 Juta

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

Baca Juga: Mirip Anyaman, Tas Nagita Slavina Ini Harganya Rp135 Juta




Sementara untuk harga tas tersebut sendiri tentu saja tidaklah murah. Diketahui dari unggahan itu,tas Hermes milik Nagita dijual seharga Rp643 juta.

“#NagitaSlavina wearing @hermes ‘Kelly 25 Collormatic’ from madisonavenuecouture.com USD43.000 / Rp643.100.000,” tulis @fanpage_nagitaslavina dikutip Jumat (16/6/2023).

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun memuji penampilan Nagita yang terlihat cantik dan tidak berlebihan meski menggunakan tas dengan harga fantastis.

“Model pakaiannya sebenarnya biasa aja, tapi merek dan harganya ga biasa. Plus ditambah mama Gigi yang make jadi makin-makin. Emang fashion jenius mama Gigi mah,” tulis netizen.



“Aura old money. Simple tapi elegan banget dia tuh,” komentar netizen.

“Orang kaya beneran, setiap foto sama tas mahalnya selalu diumpetin. Nggak sengaja dipamerin, emang top mantap is the best,” kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)