Al Pacino Sambut Kelahiran Anak Laki-laki di Usia 83 Tahun

Jum'at, 16 Juni 2023 - 12:30 WIB
loading...
Al Pacino Sambut Kelahiran Anak Laki-laki di Usia 83 Tahun
Al Pacino menyambut kelahiran anak laki-laki di usia 83 tahun. Pacar artis Hollywood itu, Noor Alfallah dikabarkan baru-baru ini melahirkan anak pertama mereka. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Al Pacino menyambut kelahiran anak laki-laki di usia 83 tahun. Pacar artis Hollywood itu, Noor Alfallah dikabarkan baru-baru ini melahirkan anak pertama mereka.

Dilansir dari Page Six, Jumat (16/6/2023) TMZ melaporkan bahwa perwakilan Al Pacino dan Noor Alfallah mengatakan bahwa pasangan tersebut dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Roman Pacino.

Al Pacino dan Noor Alfallah pun menyambut gembira kelahiran anak pertama mereka. Sayangnya, sumber tersebut tidak mengungkap secara rinci kapan dan di mana perempuan 29 tahun itu melahirkan.

Namun pada Rabu, 14 Juni 2023 malam, Al Pacino dan Noor Alfallah tertangkap kamera sedang makan malam di Sunset Tower Hotel di Los Angeles. Bahkan, Noor Alfallah terlihat duduk di kursi pengemudi Land Rover hitam.



Al Pacino Sambut Kelahiran Anak Laki-laki di Usia 83 Tahun

Foto/Page Six

Sebuah benda yang menyerupai kursi bayi terlihat di kursi belakang mobil mereka, tetapi tidak jelas apakah itu ditempati. Sebelumnya, sumber terdekat bintang Godfather ini membenarkan kabar kehamilan Noor Alfallah pada Mei lalu.

Pasangan ini pertama kali tertangkap kamera sedang kencan makan malam pada April 2022. Seorang sumber mengatakan kepada Page bahwa keduanya mulai berkencan dengan selama pandemi Covid-19.

"Dia telah bersama Al selama beberapa waktu, dan mereka rukun. Perbedaan usia sepertinya tidak menjadi masalah, meski dia lebih tua dari ayahnya," kata sumber itu.

Noor Alfallah sendiri bukan kali pertama berpacaran dengan pria yang lebih tua. Dia diketahui sering berkencan dengan pria tua yang sangat kaya.



Dia sebelumnya menjalin hubungan romantis dengan pentolan Rolling Stones, Mick Jagger dan investor miliarder, Nicolas Berggruen. Ketika hubungannya dengan mantan berakhir pada 2018, dia memberi tahu bahwa perbedaan usia mereka tidak penting baginya.

"Hati tidak tahu apa yang dilihatnya, ia hanya tahu apa yang dirasakannya. Itu adalah hubungan serius pertamaku, tapi itu saat yang membahagiakan bagiku,” jelas Noor Alfallah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)