Nobar Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm Hibur Siswa SD Sandika

Jum'at, 16 Juni 2023 - 12:50 WIB
loading...
Nobar Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm Hibur Siswa SD Sandika
Vision+ kembali menggelar acara nonton bersama Iiihhh Serrreemm. Kali ini acara tersebut digelar di SD Sandika, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menggelar acara nonton bersama (nobar) Iiihhh Serrreemm . Kali ini acara tersebut digelar di SD Sandika, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).

Antusiasme siswa SD Sandika begitu tinggi. Mereka pun terlihat serius menonton original series Vision+ Iiihhh Serrreemm . Kepala sekolah SD Sandika Natalia Rani Anggriyani menyambut positif kegiatan nobar ini.

"Yang jelas kami menyambut positif acara ini, anak anak pun excited dan senang dengan kegiatan hari ini," kata Natalia di SD Sandika, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).

Kemudian Natalia menjelaskan bahwa adanya kegiatan ini sebagai bentuk penghilang penat. Sebab para siswa baru saja menyelesaikan PAT.



"Kegiatan ini lebih seperti refresing untuk anak-anak, karena mereka sebelumnya PAT mereka belajar dengan adanya ini mereka bisa refreshing," jelas Natalia.

"Ada gamesnya juga. Ini seru banget," sambungnya.

Sempat khawatir dengan muatan horor di dalam original series Vision+ ini, namun Iiih Serrreemm memiliki pesan yang sangat bagus untuk anak-anak.

"Tapi ternyata ada pesan khusus seperti misalkan tadi ada adegan perundungan, tadi ada juga cara cara mengatasi. Walaupun horor, ada pesan yang disampaikan kepada anak," ujar Natalia.



Iiih Serrreemm mengusung genre horor komedi anak-anak. Tidak hanya menyuguhkan cerita horor, series ini juga menghibur dan mengedukasi penonton.

Iiih Serrreemm bercerita tentang petualangan antara tiga sahabat yakni Bintang (Yassien Omar Calista (Alley ra Fakhira) dan Kelvin (Yusuf Ozkan). Mereka bersama-sama memecahkan misteri yang lekat dengan dunia supranatural.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)