Aldi Taher Terharu Lagu Lionel Messi Viral: Deddy Corbuzier Blokir, Kenapa FIFA Lihat Akun Saya?

Jum'at, 16 Juni 2023 - 13:10 WIB
loading...
Aldi Taher Terharu Lagu Lionel Messi Viral: Deddy Corbuzier Blokir, Kenapa FIFA Lihat Akun Saya?
Aldi Taher mengaku terharu lagu untuk Lionel Messi ciptaannya viral di media sosial. Aldi tak pernah terpikirkan karya itu dilirik Instagram FIFA World Cup. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengaku terharu lagu untuk Lionel Messi ciptaannya viral di media sosial. Aldi sebelumnya tak pernah terpikirkan karya terbarunya itu dilirik Instagram FIFA World Cup .

Diketahui lagu ciptaan Aldi ini bercerita tentang Lionel Messi yang dikabarkan batal datang ke Indonesia. Lagu itu pun viral dan digunakan oleh FIFA World Cup sebagai latar belakang video di Instagram mereka.

"Terharu banget ya sampai FIFA World Cup posting pakai lagu saya," kata Aldi dikutip dari YouTube Intense Investigasi, Jumat (16/7/2023).

Lagu berjudul Why Mister Messi Why ini diciptakan sendiri oleh Aldi. Namun, mantan suami Dewi Perssik ini sadar betul bahwa lagu tersebut viral berkat banyak pihak yang membantunya.





Sembari melempar guyonan, artis 39 tahun itu menyatakan bahwa kesuksesan lagu Lionel Messi ini berkat doa dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarganya.

"Ini doa ibu, doa istri saya, anak saya, doa semua teman-teman wartawan pemirsa, dia, Pak Jokowi, ibu Iriana. Doa brother Kaesang, doa Erina Gudono," jelas Aldi.

Di sisi lain, artis yang berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI 2024-2029 ini bersyukur lagu Lionel Messi ciptaannya dilirik FIFA World Cup. Terlebih, lagu tersebut mendapatkan tanggapan positif dan sukses menghibur masyarakat.

Selain itu, bintang film Bisikan Jenazah ini merasa penasaran dari mana Instagram FIFA World Cup menemukan lagunya.



"Yang jelas saya nggak nyangka, kaget, bersyukur Alhamdulillah, bisa terus menghibur. Saya kan penyintas kanker, Alhamdulillah masih bisa berkarya menghibur," ujar Aldi.

"Saya juga nggak tahu itu FIFA nemu dari mana lagu saya. Orang Deddy Corbuzier aja blokir saya. Makanya saya kaget, kenapa bisa FIFA tiba-tiba lihat akun saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)