Bocoran Isi Film Dokumenter Lionel Messi, Kisahkan Perjalanan Raih Trofi Piala Dunia 2022

Jum'at, 16 Juni 2023 - 14:50 WIB
loading...
Bocoran Isi Film Dokumenter Lionel Messi, Kisahkan Perjalanan Raih Trofi Piala Dunia 2022
Film dokumenter Lionel Messi tayang perdana pada 3 Juni 2023. Film ini menceritakan Lionel Messi berhasil mengangkat trofi Piala Dunia bersama timnas Argentina. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Film dokumenter Lionel Messi tayang perdana pada 3 Juni 2023 di Apple TV. Film ini menceritakan tentang bagaimana Lionel Messi berhasil mengangkat trofi Piala Dunia bersama timnas Argentina.

Keputusan Apple TV+ untuk membuat film dokumenter Lionel Messi ini mengundang reaksi positif dari publik. Di mana film ini melakukan pengambilan gambar di beberapa negara yakni di Paris, Qatar dan Argentina.

Film ini juga menampilkan momen pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu melalui lima penampilannya di FIFA World Cup. Selain itu, penonton juga akan disuguhkan momen Lionel Messi meraih kemenangan di FIFA World Cup 2022 yang digelar di Qatar.

Selain itu, film ini juga akan memberikan hasil wawancara bersama Messi, di mana dia akan menceritakan kisah kariernya bersama tim sepak bola nasional Argentina dan memberikan gambaran tentang perjuangannya dan timnas Argentina untuk memenangkan Piala Dunia.





“Ini akan menjadi pengalaman terakhir untuk memenangkan Piala Dunia dan dapat menutup karier saya dengan cara itu. Saya telah membayangkan hal itu setelah bertahun-tahun berjuang," kata Lionel Messi kepada produser.

"Saya membuat sejuta kemungkinan tentang apa yang bisa terjadi. Pertandingan pertama, babak 16 besar, perempat final, semi final, dan final. Saya juga akan menjalaninya sebagai sesuatu yang istimewa, karena ini yang terakhir. Mengakhiri tahun terakhir saya dengan menjuarai Piala Dunia akan menjadi mimpi yang berakhir," sambungnya.

Dilansir dari Variety, Jumat (16/6/2023) para pembuat film mengikuti Lionel Messi sepanjang FIFA World Cup 2022. Dari tempat latihan di Qatar, hingga ruang pribadi pria 35 tahun itu. Film ini juga akan menyuguhkan sisi pribadi sang atlet.

Selain pemilik nama asli Lionel Andres Messi, film ini akan menampilkan wawancara bersama rekan setim, pelatih, pesaing, penggemar, dan komentator tentang sosok Lionel Messi.



Film dokumenter Lionel Messi diproduksi oleh pemenang Emmy Tim Pastore (Free Solo, Jane), pemenang Emmy dan Tony Patrick Milling Smith dan Brian Carmody dan pemenang Emmy Award Matt Renner (Free Solo, Limitless with Chris Hemsworth) dari Smuggler Entertainment, bersama John Henion (Welcome to Wrexham) dan Juan Camilo Cruz (In Her Hands).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)