Beri Kode Siap Dilamar Sule, Ucie Sucita: Alhamdulillah Diaminkan Saja

Jum'at, 16 Juni 2023 - 15:01 WIB
loading...
Beri Kode Siap Dilamar Sule, Ucie Sucita: Alhamdulillah Diaminkan Saja
Ucie Sucita dan Sule. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kedekatan pedangdut Ucie Sucita dengan komedian Sule terus menjadi sorotan. Bahkan, Ucie sendiri tak sungkan saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

"Hubungan aku sama kang Sule baik-baik saja," ungkap Ucie Sucita kepada awak media di kanal YouTube NIT NOT yang dikutip, Jumat (16/6/2023).

Tak hanya itu, Ucie Sucita juga tampak semringah seraya tersenyum saat disinggung adanya kemungkinan dilamar Sule untuk dijadikan istri.

"Alhamdulillah diaminkan saja. Karena doa yang baik selalu aku aminkan. Karena kan menikah juga mimpi aku yah," kata Ucie.



Dalam kesempatan itu, Ucie mengaku sudah kenal lama dengan sang komendia. Bahkan ia menilai Sule merupakan sosok lelaki yang baik dan punya sisi humor yang seru.

"Kang Sule orangnya baik, terus humoris, terus enak banget diajak sharing, jadi nyambung. Mungkin karena sama-sama orang Sunda," ungkap Ucie.

"Aku tuh kenal kang Sule sudah lama. Mulai deketnya ada project bareng 2020. Abis itu kang Sule menikah. Terus kang Sule single lagi, kita mulai deket lagi. Karena emang banyak kerjaan bareng," imbuhnya lagi.

"Nggak tahu yah, kan jodoh di tangan Tuhan, kalau kita ngomong sama saja melangkahi takdir kan. Doain saja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)