Belum Setahun Menduda, Sule Pamer Kemesraan Bersama Ucie Sucita

Rabu, 26 April 2023 - 20:58 WIB
loading...
Belum Setahun Menduda, Sule Pamer Kemesraan Bersama Ucie Sucita
Pedangdut Ucie Sucita kembali menjadi sorotan publik, lantaran diketahui berpose mesra dengan komedian Sule dalam sebuah momen. / Foto: Instagram @ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita kembali menjadi sorotan publik, lantaran diketahui berpose mesra dengan komedian Sule dalam sebuah momen.

Sebelumnya, Ucie Sucita pernah menjadi pembicaraan masyarakat, karena video duet barengnya bersama Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

Sule, baru-baru ini, diketahui mengunggah sejumlah foto bersama Ucie Sucita melalui Instagram Story miliknya. Dalam salah satu fotonya, Sule dan Ucie Sucita tampak mengenakan busana bertema hitam putih.



Sule yang mengenakan sweater bercorak hitam putih tampak duduk di bangku. Dia menunduk melihat Ucie Sucita yang duduk di bawah menghadap kamera.

Ucie terlihat begitu seksi dengan rok pendek putih dengan kemben hitam yang dibalut jaket bulu putih.

"Biasanya duduk berduaan sekarang sendiri-sendiri. Si akang kayaknya kangen banget deh sama teteh tatapnya kesemsem," demikian yang tertulis pada foto sebagai keterangan, dikutip Rabu (26/4/2023).

Sebelumnya, Sule juga sempat mengunggah foto yang sama. Keterangan pada foto itu mengisyaratkan bahwa hubungan mereka tidak ada pertentangan.

Belum Setahun Menduda, Sule Pamer Kemesraan Bersama Ucie Sucita
(Foto: Tangkapan layar Instagram @ferdinan_sule)

"Duh, aku yang deg-degan nunggunya. Yang penting sekarang sudah enggak rumit," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)