Kok Bisa Ada Orang Ketiga pada Hubungan Anda? Ini Kata Zodiak

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:07 WIB
loading...
Kok Bisa Ada Orang Ketiga pada Hubungan Anda? Ini Kata Zodiak
Setiap romansa dimulai dengan nada yang menyenangkan dan indah, tetapi semua itu bisa hilang dengan kehadiran orang ketiga. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setiap romansa dimulai dengan nada yang menyenangkan. Sementara pada awalnya, ada lebih sedikit penilaian dan rasa tidak aman, semuanya tampak indah dan tidak ada yang terasa lebih mendebarkan daripada pengalaman mencintai dan dicintai.

Namun, seiring waktu, emosi, perasaan, dan sikap seseorang terhadap orang lain cenderung berubah. Kegembiraan, sensasi dan keindahan semuanya hilang dengan hadirnya orang ketiga. Tentu, hal ini membuat Anda dan pasangan bisa merasa saling benci.

Sementara, beberapa orang mungkin tahan dengan situasi ini, yang lain mencari cara yang berbeda untuk meningkatkan kehidupan cinta mereka atau bahkan bertindak selingkuh dengan menipu pasangan mereka.

Astrologi membacanya, apakah Anda sebagai orang yang mampu terlibat dengan orang ketiga atau tidak. Jika ya, itu juga bisa memberi tahu Anda bagaimana Anda akan melakukannya. Oleh karena itu, seperti dilansir Times of India, berikut tanda zodiak soal hadirnya orang ketiga.

1. Aries
Aries biasanya penuh energi dan terlalu impulsif. Karena itu, jika Anda seorang Aries dan sedang menjalani hubungan yang monoton dengan pasangan Anda, maka saat Anda menemukan orang lain yang mendekati Anda, kemungkinan besar Anda akan melakukannya dan Anda hampir tidak memikirkan apapun, ini mungkin terjadi secara alami pada Anda.

2. Turus
Banteng yang keras kepala, Taurus, sangat khusus tentang siapa yang datang ke dalam hidup mereka dan siapa yang pergi. Sangat sulit untuk membacanya dan butuh banyak upaya untuk membekukannya. Karena itu, walaupun sangat tidak mungkin bagi mereka untuk menipu pasangannya, itu mungkin karena mereka sedang jatuh cinta. (Baca juga: Covid-19, Tom Cruise Jalani "Mission: Impossible" di Norwegia ).

3. Gemini
Gemini, penuh petualangan dan terbuka untuk berbagai kemungkinan, bahkan ketika Anda sedang menjalin hubungan. Anda suka menjelajahi hal-hal baru dan juga orang-orang baru dan itulah sebabnya Anda berselingkuh dengan pasangan Anda. Bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak loyal, tetapi rasa ingin tahu Anda yang konstan adalah yang membuat Anda terjebak dalam acar ini.

4. Cancer
Menjadi seorang Cancerian, Anda bisa menjadi sangat emosional. Meskipun Anda mungkin tidak berencana untuk terlibat dengan orang ketiga, tetapi mungkin itu adalah 'kurangnya cinta' dalam hubungan Anda yang menarik Anda kepada orang lain. Selain itu, Anda sangat teliti ketika Anda menipu juga. Anda tidak akan pernah meninggalkan ujung yang longgar dan ini mungkin berlanjut untuk beberapa waktu.

5. Leo
Bagi seorang Leo, ini semua tentang hasrat dan penghargaan. Jika mereka merasa tidak mendapat pengakuan atas energi dan upaya mereka dari pasangan mereka, leo tidak akan berpikir dua kali untuk menipu mereka dengan seseorang, yang akan memberi mereka sorotan. Meskipun, mereka mungkin merasa sedikit bersalah, tetapi menjadi diri mereka sendiri, mereka mungkin tidak melepaskan diri darinya.

6. Virgo
Virgos bisa sangat kritis terhadap pasangannya. Yang sedang berkata, mereka dapat menemukan kelemahan terkecil di dalamnya dan juga sangat kecewa. Karena itu, sementara mereka berpikir bahwa mereka pantas mendapatkan yang terbaik, mereka cenderung untuk terlibat dengan seseorang yang memiliki lebih banyak potensi dan lebih dekat dengan ide mereka tentang kesempurnaan. Namun, jika Anda seorang Virgo, Anda tidak akan pernah menyembunyikan perselingkuhan Anda dari pasangan Anda, karena bagaimanapun Anda berpikir itu adil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)