Kok Bisa Ada Orang Ketiga pada Hubungan Anda? Ini Kata Zodiak

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:07 WIB
loading...
A A A
7. Libra
Sebagai seorang Libra, Anda bisa sangat genit. Meskipun sedikit menggoda dan menggoda diperbolehkan, Anda mungkin lupa batas Anda dan kadang-kadang menyeberang ke tanah perselingkuhan. Memiliki kepribadian yang menarik juga menarik orang kepada Anda, menjadikannya semakin sulit bagi Anda untuk menolak dari godaan.

9. Sagittarius
Terlahir sebagai seorang petualang, jika Anda seorang Sagitarius, maka tidak ada yang dapat menghentikan Anda dari semua dosa dan godaan. Meskipun Anda suka bepergian dan selalu sibuk menjelajahi dunia, Anda bertemu orang baru dan seringkali lupa bahwa Anda memiliki pasangan di rumah. Kadang-kadang, karena Anda jauh dari pasangan, Anda bahkan dapat memilih untuk percaya bahwa tidak apa-apa untuk menipu mereka, yang sama sekali tidak benar.

10. Capricorn
Capricorns memilih untuk berpikir dari daripada merasakan hati mereka, bahkan dalam masalah cinta. Sementara banyak yang akan mengalami sedikit rasa bersalah dan penyesalan saat selingkuh pada pasangan mereka. Capricorns cenderung menghadapinya dengan logika dan rasionalitas. Mereka mungkin menghitung banyak alasan di balik mengapa mereka selingkuh dan sebagainya. Jika Anda seorang Capricorn, Anda sudah tahu bagaimana melakukannya.

11. Aquarius
Jika Anda seorang Aquarian, kemungkinan besar Anda akan menipu pasangan Anda dengan salah satu teman Anda sendiri. Meskipun Anda memiliki lingkaran kecil teman dan menyukainya, Anda tidak akan pernah menyadari ketika teman Anda berubah menjadi kekasih rahasia Anda.

12. Pisces
Pisceans biasanya sangat sensitif dan empatik. Jika Anda seorang Piscean, kemungkinan besar Anda akan menipu pasangan Anda ketika Anda merasa kurang dihargai dan tidak dicintai. Karena Anda selalu begitu ke dalam hubungan cinta yang indah dan idealis, Anda hanya akan pergi untuk setiap kemungkinan yang mengetuk pintu Anda.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)