4 Zodiak Ini Paling Sulit Melupakan Cinta Pertama

Sabtu, 25 Juli 2020 - 17:03 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Paling Sulit Melupakan Cinta Pertama
Meskipun cinta pertama Anda mungkin tidak pernah kembali ke kehidupan Anda. Tapi, ada beberapa astrologi yang tidak bisa melupakan cinta pertama mereka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sebagian besar dari kita sudah hidup melalui pengalaman jatuh cinta yang mempesona, namun menyayat hati untuk pertama kalinya. Kendati demikian, fakta terpenting yang tersisa adalah, apakah Anda sudah mengatasinya atau belum?

Meskipun cinta pertama Anda mungkin tidak pernah kembali ke kehidupan Anda, Anda tidak bisa membiarkan fase itu mendominasi upaya masa depan Anda. Tapi, ada beberapa astrologi yang tidak bisa melupakan cinta pertama mereka. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Cancer
Bagi seorang Cancerian, sangat sulit untuk melupakan cinta pertama mereka. Meskipun mereka mungkin telah mencoba yang terbaik untuk menghapus semua ingatan mereka, karena kepribadian sentimental mereka, mereka tidak akan bisa melupakan mereka dengan mudah. Cancer akan mengambil waktu mereka dan sementara mereka mungkin terlibat dalam urusan cinta lainnya, mereka mungkin masih memikirkan cinta pertama mereka.

2. Taurus
Taurea sangat keras kepala, bahkan dalam masalah hati. Meskipun butuh banyak waktu bagi mereka untuk membuka diri terhadap orang baru dan keluar dari zona nyaman mereka, mereka lebih suka berlama-lama dalam perasaan lama mereka. Karena itu, sangat sulit bagi mereka untuk melupakan cinta pertama mereka. Bahkan jika mereka mencari kemungkinan baru, mereka mungkin akan mencari orang-orang, yang terlihat mirip dengan kekasih pertama mereka. (Baca juga: Covid-19, Tom Cruise Jalani "Mission: Impossible" di Norwegia ).

3. Libra
Meskipun Libra dikenal karena ketenangan dan kesabaran, mereka tidak dapat membungkus kepala mereka dengan cinta pertama mereka. Bahkan jika mereka sudah putus dengan pasangan pertama mereka, mungkin saja mereka masih memikirkan mantannya itu dari waktu ke waktu. Libra mungkin masuk ke tahap hubungan baru, tetapi itu tidak menghentikan libra untuk mengingat api cinta pertama mereka.

4. Pisces
Pisces menyukai gagasan tentang kisah cinta dongeng. Yang sedang berkata, tidak mungkin bagi mereka untuk pindah dari cinta pertama mereka. Hanya karena itu tidak berhasil, bukan berarti mereka akan menyerah. Mereka mungkin menekan emosi mereka, tetapi diam-diam mereka akan selalu menunggu cinta pertamanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)