Menpora Dito Ariotedjo Dukung Putri Ariani Raih Prestasi di Kancah Internasional

Jum'at, 16 Juni 2023 - 15:58 WIB
loading...
Menpora Dito Ariotedjo Dukung Putri Ariani Raih Prestasi di Kancah Internasional
Penyanyi muda Putri Ariani sukses mencuri perhatian publik Tanah Air, berkat penampilan menawannya di audisi Americas Got Talent 2023. / Foto: dok. Kemenpora
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Putri Ariani sukses mencuri perhatian publik Tanah Air, berkat penampilan menawannya di audisi America's Got Talent 2023, beberapa waktu lalu.

Usai penampilannya tersebut, Putri Ariani mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju.

Putri Ariani, yang mendapat Golden Buzzer dari salah satu juri AGT 2023 Simon Cowell, juga berkesempatan untuk bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, baru-baru ini.



Penyanyi 17 tahun itu didampingi tiga musisi Tanah Air, yakni Piyu Padi, Rossa, dan Ryan d'Masiv ketika bertemu dengan Menpora Dito di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.



"Tentunya saya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Putri yang memiliki semangat luar biasa dalam menggapai cita-citanya," ujar Menpora Dito, dikutip dari keterangan resminya, Jumat (16/6/2023).

Putri Ariani, yang juga didampingi orang tuanya, bersama ketiga musisi dan Dito Ariotedjo membicarakan banyak soal musik dan prestasinya. Menpora Dito pun berharap Putri Ariani bisa lebih berprestasi lagi di kancah internasional.

Menpora Dito Ariotedjo Dukung Putri Ariani Raih Prestasi di Kancah Internasional
(Foto: dok. Kemenpora)

"Kita ingin Putri fokus di ajang kompetisi menyanyi internasional karena itulah yang bisa membawa merah putih ke depannya lebih global lagi," harap Menpora Dito.



Sebelumnya, penyanyi kelahiran Riau itu pernah memenangi ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent 2014. Ketika tampil di audisi AGT 2023, Putri Ariani sempat membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)