Nobar Iiih Serrreemm di SD Sandika, Ini Harapan Yassien Omar

Jum'at, 16 Juni 2023 - 16:20 WIB
loading...
Nobar Iiih Serrreemm di SD Sandika, Ini Harapan Yassien Omar
Yassien Omar turut hadir dalam acara nobar Iiih Serrreemm di SD Sandika. Yassien pun senang serial Vision+ yang dibintanginya mendapat sambutan yang meriah. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Yassien Omar turut hadir dalam acara nonton bareng (nobar) Iiih Serrreemm yang digelar di SD Sandika, Kemayoran, Jakarta Pusat. Yassien pun senang serial Vision+ yang dibintanginya mendapat sambutan yang meriah.

Selain Yassien Omar, nobar Iiih Serrreemm juga dihadiri oleh dua pemain serial Vision+ lainnya. Mereka adalah Alleyra Fakhira dan Yusuf Ozkan.

Sudah empat kali mengikuti kegiatan nobar, remaja keturunan Mesir itu tentunya merasa senang karena series yang dibintanginya itu mendapatkan respon positif.

"Happy juga semoga mereka juga suka sama seriesnya," kata Yassien Omar di SD Sandika, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).



Tak hanya nobar, siswa dan siswi SD Sandika juga berkesempatan bermain game. Mereka berinteraksi langsung dengan para pemain.

"Mereka seneng banget dan mereka perhatiin banget, pas ada kuis mereka angkat tangan semua dan aku pas tanya pendapat merek, mereka seneng," jelas Yassien Omar.

Di sisi lain, Yassien Omar berharap jika pesan yang terdapat dalam Iiih Serrreemm bisa sampai ke anak-anak.

"Pengin juga semuanya ngerti pesan yang kita kasih bisa diikutin juga. Ini juga motivasi siapapun yang nonton kalau bisa bersama-sama temen kita, berani dalam hal hal baik," tandasnya.



Iiih Serrreemm
mengusung genre horor komedi anak-anak. Tak hanya menyuguhkan cerita horor, series ini juga menghibur dan mengedukasi penonton.

Iiih Serrreemm bercerita tentang petualangan antara tiga sahabat yakni Bintang (Yassien Omar), Calista (Alleyra Fakhira) dan Kelvin (Yusuf Ozkan). Mereka bersama-sama memecahkan misteri yang lekat dengan dunia supranatural.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)