Selena Gomez Galang Dana untuk Layanan Kesehatan Mental

Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:03 WIB
loading...
Selena Gomez Galang Dana untuk Layanan Kesehatan Mental
Selena Gomez ingin membantu Yayasan Rare Beauty mengumpulkan USD100 juta untuk layanan kesehatan mental yang telah membantunya melewati titik terendah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Selena Gomez ingin membantu Yayasan Rare Beauty mengumpulkan USD100 juta untuk layanan kesehatan mental yang telah membantunya melewati titik terendah.

Rare Beauty telah berkomitmen untuk meningkatkan jumlah dana yang 'ambisius' untuk mendukung mereka mengakses layanan kesehatan mental , yang telah memiliki efek 'mendalam' pada pelantun 'Love You Like A Love Song' ini.

“Saya sangat bersyukur dikelilingi oleh sebuah tim yang membantu menjadikan Rare Impact Fund menjadi kenyataan. Sejak awal berdirinya, kami ingin menemukan cara untuk memberikan kembali kepada komunitas kami dan lebih jauh mendukung orang-orang yang membutuhkan akses ke layanan kesehatan mental, yang telah memiliki dampak besar pada kehidupan saya,” kata Selena.

Sebelumnya, Selena mengaku bersyukur atas apa yang dialami dalam hidup yang membuat dirinya lebih ‘berani’.

“Anda tahu, melalui masalah lupus dan transplantasi ginjal, saya berurusan dengan ketenaran dan kehancuran, berurusan dengan depresi, kegelisahan dan masalah kesehatan mental lainnya yang saya miliki. Itu semua agak membingungkan,” beber Selena

“Saya sebenarnya membiarkannya pergi secara pribadi dan ketika itu terjadi sesuatu dalam diri saya baru saja pergi. Dan itu sebabnya saya bersyukur atas bab-bab dalam hidup saya. Saya tidak mengatakan bahwa itu akan menjadi mudah mulai sekarang, tetapi saya memiliki lebih banyak kekuatan dan keberanian dan suara yang lebih besar untuk membela apa yang saya layak dapatkan,” sambungnya.

Sementara perusahaan menulis di halaman Instagram bahwa tujuan Rare Impact Fund adalah untuk mengumpulkan USD100 juta yang ambisius selama 10 tahun ke depan untuk membantu meningkatkan akses ke sumber daya kesehatan mental. (Baca juga: Peneliti Sebut 3 Makanan Ini Dapat Menurunkan Risiko Diabetes Tipe 2 ).

“Bagaimana? Dimulai dengan penjualan pertama kami, satu persen dari penjualan Rare Beauty tahunan akan langsung ke Rare Impact Fund. Tapi itu belum semuanya. Kami berkomitmen untuk mengumpulkan dana dengan banyak mitra filantropi untuk mencapai tujuan kami. Rare Impact Fund akan membantu mendukung organisasi lokal, nasional, dan global yang memiliki dampak langsung pada kesejahteraan komunitas yang luar biasa ini,” tulis Rare di Instagram.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)