Tak Akui Aisyah sebagai Anaknya, Doddy Sudrajat Sebut Mantan Istri Sudah Hamil saat Mereka Nikah

Jum'at, 16 Juni 2023 - 22:00 WIB
loading...
Tak Akui Aisyah sebagai Anaknya, Doddy Sudrajat Sebut Mantan Istri Sudah Hamil saat Mereka Nikah
Doddy Sudrajat siap melakukan tes DNA guna mengetahui secara pasti ayah biologis Aisyah. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Perseteruan Doddy Sudrajat dengan mantan istrinya, Puput, kembali memanas setelah ayah mendiang Vanessa Angel itu menyatakan tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya.

Doddy pun siap melakukan tes DNA guna mengetahui secara pasti ayah biologis Aisyah. Doddy berani menyebut Aisyah bukan anaknya lantaran saat menikah dengan dia, Puput telah berbadan dua.

"Kenapa kemarin Daddy menyatakan kalau Aisyah bukan anak biologis, karena pada saat menikah mantan Daddy sudah hamil 2,5 bulan," ungkap Doddy Sudrajat kepada awak media, Kamis (15/6/2023).



Lebih lanjut Doddy mengatakan, setelah menikah dengan Puput, berselang lima bulan kemudian Aisyah pun lahir. Dasar itulah yang membuatnya ragu bahwa Aisyah merupakan darah dagingnya.

"Saat itu kondisinya sudah berbadan dua dan bilang 'aku kok udah nggak mens lagi?' mulai di situ. Tapi ada yang bercocok tanam juga selain daddy," ujar Doddy Sudrajat.

"Ya mungkin aja bisa, dugaan pada saat itu. Daddy sama dia nggak berkomitmen untuk menikah. Tiba-tiba sudah telat (menstruasi), terus minta tanggung jawab sama Daddy," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)