Lembut dan Banyak Topping, Roti Keset Banyak Diminati

Jum'at, 16 Juni 2023 - 13:59 WIB
loading...
Lembut dan Banyak Topping, Roti Keset Banyak Diminati
Roti keset ini dikenal lembut dan memiliki topping melimpah dengan didominasi susu dan keju. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Roti menjadi salah satu makanan pokok yang banyak digemari masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Roti sendiri merupakan makanan yang sudah ada sejak zaman dulu.

Bukan hanya praktis, makanan satu ini dapat dikonsumsi secara langsung di manapun dan kapanpun.

Banyak jenis roti yang hadir di tengah masyarakat, dari roti tawar, roti bakar, dan lainnya. Namun, terdapat satu roti yang banyak digemari yakni roti keset atau roti sobek.



Roti keset ini dikenal lembut dan memiliki topping melimpah dengan didominasi susu dan keju. Seperti Roti Keset Rokez yang memiliki empat varian favorit.

Varian yang menjadi favorit tersebut di antaranya special choco, special moza, special almond, dan special cheese. Dengan cita rasanya, roti keset Rokez pun semakin populer.

"Dalam beberapa bulan, Rokez berhasil meningkatkan penjualannya dari puluhan roti per hari menjadi ribuan roti per hari, menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan," ungkap pemilik Rokez, Dian Dwi Agustin dalam keterangannya, baru-baru ini.

Dengan banyak peminat, Rokez tidak hanya terbatas di Bandar Lampung, namun juga menyebar di berbagai daerah Tanah Air.

"Dengan membuka cabang di berbagai wilayah di Indonesia, kami berharap dapat menjadi oleh-oleh terbaik yang dikenal di seluruh negeri," harap Dian Dwi Agustin.

Berdiri di Bandar Lampung sejak 17 Desember 2020, Rokez terus mengalami perkembangan. Selain itu, di era digital seperti sekarang ini, Rokez juga memanfaatkan platform media sosial Instagram dengan @rokez.rotikeset dan TikTok (@rokezrotikeset).



"Kami juga berupaya mendapatkan sertifikasi halal sebagai bukti komitmen kami terhadap kehalalan produk," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)