11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai

Sabtu, 17 Juni 2023 - 14:10 WIB
loading...
11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai
Sosok istri anggota The Prediksi menarik perhatian netizen. Sebab, di balik tingkah para anggota The Prediksi yang tak terduga, ada istri yang jarang tersorot. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Sosok istri anggota The Prediksi menarik perhatian netizen. Sebab, di balik tingkah para anggota The Prediksi yang tak terduga, ada istri yang jarang tersorot.

Tak seperti suami mereka, para istri anggota geng motor ini cenderung kalem dan tidak heboh di media sosial. Di samping itu, semua anggota The Prediksi memiliki istri dengan paras cantik mempesona.

Siapa saja mereka? ini sosok istri anggota The Prediksi seperti dirangkum dari Instagram masing-masing, Sabtu (17/6/2023).

Sosok Istri Anggota The Prediksi





1. Erin Taulany - Andre Taulany

11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai

Foto/Instagram Erin Taulany

Rien Wartia Trigina alias Erin merupakan istri dari ketua The Prediksi yang tidak lain adalah Andre Taulany yang memiliki gelar El Matador alias semangat tak pernah kendor. Meskipun usia Erin telah menginjak 37 tahun dan dikaruniai tiga orang anak, parasnya tetap cantik dibalut hijab.

Penampilan Erin seringkali terlihat seperti ibu-ibu sosialita. Dia kerap menenteng tas branded harga selangit.

2. Tyara Renata - Surya Insomnia

11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai

Foto/Instagram Tyara Renata

Surya Insomnia atau El Kerabat (kerjaan apapun diembat) menjadi suami dari Tyara Renata sejak 2013. Sosok istri salah satu anggota The Prediksi ini wajahnya tidak asing di dunia hiburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)