Komika Musdalifah Berduka, Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Juni 2023 - 14:40 WIB
loading...
Komika Musdalifah Berduka, Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari komika Musdalifah. Salah satu anak kembarnya dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2023 setelah beberapa jam dilahirkan. Foto/Instagram Musdalifah
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari komika Musdalifah. Salah satu anak kembarnya dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2023 setelah beberapa jam dilahirkan.

Kabar meninggalnya anak Musdalifah ini disampaikan langsung oleh sang komika. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Musdalifah mengatakan dia melahirkan anak kembar pada usia kehamilan 29 minggu secara caesar.

"Asalamuallaikum Wr. Wb. Melalui postingan ini, aku dan suami ingin mengabarkan bahwa; Alhamdulillah telah lahir putra-putra kami melalui proses caesar pada usai kehamilanku yang baru 29 minggu," tulis Musdalifah dikutip Sabtu (17/6/2023).

Musdalifah mengunggah beberapa foto ketika dirinya dan sang suami yang menangis saat menggendong putra mereka serta foto hasil USG. Dia pun memberi nama kedua anak laki-lakinya itu Devin Afta Asadel dan Devan Afla Asadel yang lahir pada Jumat, 9 Juni 2023.



Komika Musdalifah Berduka, Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia

Foto/Instagram Musdalifah

"Putra-putra kami yang lahir pada hari Jum’at, 09 Juni 2023. Pukul 22.39. Kami beri nama: Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik)," kata Musdalifah.

Musdalifah kemudian menjelaskan salah satu anaknya telah meninggal dunia beberapa jam usai dilahirkan. Sementara putranya yang satu lagi masih harus mendapat perawatan intensif di ruang NICU. Pada unggahan yang sama, dia juga membagikan foto makam putranya.

"Qodarullah, kaka Devin telah berpulang ke rahmatullah pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. pukul 05.47 dan saat ini adik Devan sedang berjuang di ruang NICU," jelas Musdalifah.

Melalui unggahan itu pula, Musdalifah meminta agar pengikutnya di Instagram mendoakan kedua putranya. Dia pun berharap putranya yang sedang berjuang di ruang NICU diberi kekuatan sehingga bisa segera berada di dalam pelukannya bersama sang suami.



"Mohon keihklasannya untuk mendoakan putra-putra kami. Semoga kaka Devin ditempatkan dan ditetapkan di surga Allah SWT. Dan adik Devan yang sedang berjuang, diberikan kekuatan untuk melalui semuanya, diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar bisa berkumpul bersama kami. Amin ya Allah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)