Suzy Reuni dengan Cinta Pertamanya dalam Architecture 101, Nonton Hari Ini di Vision+

Sabtu, 17 Juni 2023 - 13:30 WIB
loading...
Suzy Reuni dengan Cinta Pertamanya dalam Architecture 101, Nonton Hari Ini di Vision+
Vision+ kembali hadir dengan pilihan film Korea yang bisa disaksikan melalui tvN Movies, salah satunya film berjudul Architecture 101. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta film dan drama Korea, Vision+ kembali hadir dengan pilihan film Korea yang bisa disaksikan melalui tvN Movies , salah satunya film berjudul Architecture 101.

Architecture 101 dibintangi oleh Uhm Tae-woong sebagai Lee Seung-min di masa kini, Han Ga-in sebagai Yang Seo-yeon di masa kini, Lee Je-hoon sebagai Lee Seung-min di masa lalu, dan Suzy sebagai Yang Seo-yeon di masa lalu.

Film Architecture 101 memiliki genre drama romantic yang fokus pada perjalanan asmara dua orang bernama Lee Seung-min dan Yang Seo-yeon. Mereka bertemu pertama kali sebagai teman sekelas pada kelas arsitektur.

Kisah mereka berawal ketika Seung-min, yang saat itu sudah menjadi seorang arsitektur, mendapatkan permintaan dari Seo-yeon untuk membangunkannya sebuah rumah di Jeju yang sudah lama ia idamkan. Seung-min lalu menyadari bahwa gadis tersebut merupakan teman sekelasnya pada kelas arsitektur 17 tahun silam.



Dikarenakan proyek pembangunan rumah yang cukup rumit, mereka lalu banyak menghabiskan waktu di Jeju bersama. Hal ini membuat tunangan Seung-min jengkel, mengingat mereka akan menikah dalam waktu dekat di Amerika Serikat.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Anda bisa menyaksikan kisah lengkapnya dalam Architecture 101 yang bisa disaksikan melalui Vision+ di channel tvN Movies Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 16.30 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)