Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Travis Barker di Konser BLINK-182

Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:20 WIB
loading...
Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Travis Barker di Konser BLINK-182
Kourtney Kardashian mengumumkan tengah hamil anak Travis Barker. Kabar gembira ini dibagikan Kourtney Kardashian saat konser BLINK-182 di Los Angeles, Amerika. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Kourtney Kardashian mengumumkan tengah hamil anak Travis Barker . Kabar gembira ini dibagikan Kourtney Kardashian saat konser BLINK-182 di Los Angeles, Amerika baru-baru ini.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (17/6/2023) saat Travis Barker tampil di atas panggung bersama BLINK-182, Kourtney Kardashian mengangkat tanda bertuliskan, "Travis, aku hamil".

Kehamilan bintang reality Keeping Up With the Kardashians itu tepat satu tahun setelah mereka menggelar pernikahan di Italia yang mewah di depan teman dan keluarga. Pasangan ini secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk memiliki anak bersama.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker bahkan telah berusaha keras untuk memiliki anak. Termasuk mengikuti program IVF dan menjalani berbagai pengobatan herbal.



Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Travis Barker di Konser BLINK-182

Foto/Page Six

"Kami secara resmi sudah mengikuti IVF. Kami akan mencintai bayi lebih dari apa pun, tetapi saya benar-benar percaya pada apa yang Tuhan berikan untuk kami. Jika hamil, maka saya yakin itu akan terjadi," kata pasangan tersebut.

Kehamilan ini akan menjadi anak keempat Kourtney Kardashian. Di mana saudara Kim Kardashian ini sebelumnya memiliki tiga anak yakni Mason (13), Penelope (10), dan Reign (8) dengan mantan pasangannya, Scott Disick.

Drummer itu juga memiliki anak dengan mantan istrinya, Shanna Moakler. Mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Landon (19), Alabama (17), dan Atiana (24).

"Travis dan saya ingin punya bayi," jelas Kourtney Kardashian.



Saat memutuskan untuk menjalani program IVF, artis 44 tahun ini sempat mengeluhkan efek samping. Di mana prosedur tersebut mempengaruhi hormonnya.

"Benar-benar merugikan kesehatan dan mental saya. Hormon, obatnya. Anda harus tidur setiap saat. Saya tahu ini untuk banyak orang tetapi itu bukan untuk saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)