Kourtney Kardashian Promosikan Permen Karet untuk Vagina, Netizen: Itu Sangat Konyol

Jum'at, 10 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Kourtney Kardashian Promosikan Permen Karet untuk Vagina, Netizen: Itu Sangat Konyol
Kourtney Kardashian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Hollywood Kourtney Kardashian baru-baru ini ramai dihujat netizen setelah mempromosikan salah satu produk kesehatan berupa multivitamin yang berbentuk permen karet untuk vagina.

Lewat akun Instagram pribadinya, @kourtneykardashian, wanita ini mengunggah sebuah produk terbarunya yakni multivitamin dalam bentu permen karet. Bukan vitamin biasa, melainkan produk untuk kesehatan vagina.

Produk yang diberi nama brand, Lemme ini dideskripsikan bisa membuat vagina lebih sehat bahkan manis.

“Kesehatan vagina adalah bagian penting dari kesejahteraan wanita secara keseluruhan (dan tidak cukup banyak dibicarakan) itulah sebabnya kami sangat bersemangat untuk meluncurkan ini!,” tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (10/2/23).



“Berikan vagina Anda suguhan manis yang layak (dan ubah menjadi vagina yang manis),” sambungnya.

Dalam postingan tersebut, istri Travis Baker ini terlihat mengonsumsi multivitamin tersebut. Ia juga meyakinkan warganet bahwa produknya bisa memberi kesehatan untuk vagina mereka.

“Kami menggabungkan nanas asli dan Vitamin C dengan kekuatan probiotik SNZ 1969™ yang dipelajari secara klinis untuk menargetkan kesehatan vagina dan tingkat pH yang mendukung kesegaran dan rasa,” jelasnya.

Alhasil, unggahan Kourtney soal produk permen karet untuk kesehatan vagina itu mengundang kontroversi. Alih-alih didukung, ibu tiga anak inu justru mendapat hujatan warganet dan menganggap produknya tidak masuk akal.

“Ini sangat tidak perlu,” kata akun @pho*******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)