Salah Satu Bayi Kembar Musdalifah Berpulang, Arie Kriting: Insya Allah Surga

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:29 WIB
loading...
Salah Satu Bayi Kembar Musdalifah Berpulang, Arie Kriting: Insya Allah Surga
Sederet komedian dan artis Tanah Air menyampaikan belasungkawa kepada komika Musdalifah Basri, yang baru saja kehilangan salah satu putranya. / Foto: Instagram @musdalifahbasri
A A A
JAKARTA - Sederet komedian dan artis Tanah Air menyampaikan belasungkawa kepada komika Musdalifah Basri, yang baru saja kehilangan salah satu putranya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu anak kembar Musdalifah meninggal dunia pada 10 Juni 2023, setelah beberapa jam dilahirkan.

Pesan belasungkawa dari rekan-rekan artis itu disampaikan melalui kolom komentar di unggahan Musdalifah yang memperlihatkan beberapa foto ketika bersama suami yang menangis saat menggendong putra mereka.



Salah satu artis yang menyampaikan pesan belasungkawa adalah Arie Kriting. Komika 38 tahun ini memberikan semangat agar Musdalifah dan suami diberi ketabahan dan putra mereka yang telah meninggal dunia ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. tabah ki nah. Insya Allah surga untuk Kakak Devin," tulis Arie Kriting di kolom komentar unggahan Musdalifah @musdalifahbasri, Sabtu (17/6/2023).

Doa dan pesan yang sama juga disampaikan beberapa selebritas lainnya, seperti Dinda Hauw dan Ernest Prakasa.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun... turut berduka cita yaaa, dan semangat terussss... insya Allah sang kakak menjadi tabungan di surga utk kedua orang tua nya dan sang adik segera pulih.. Aamiinn ya Allah," komentar Dinda Hauw.



"Turut berdukacita yang mendalam.. Yang kuat Devan," sahut Ernest Prakasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)