Tidak Hanya Video Game, Iron Maiden Juga Hadir dalam Permainan Monopoli

Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:03 WIB
loading...
Tidak Hanya Video Game, Iron Maiden Juga Hadir dalam Permainan Monopoli
Salah satu band heavy metal legendaris dan paling berpengaruh sepanjang masa, Iron Maiden tidak pernah berhenti berkarya. / Foto: Instagram @ironmaiden
A A A
LONDON - Salah satu band heavy metal legendaris dan paling berpengaruh sepanjang masa, Iron Maiden tidak pernah berhenti berkarya. Tidak hanya produktif membuat album, band asal London ini juga merambah industri permainan.

Setelah muncul dalam video game dengan judul Iron Maiden: Legacy of the Beast, kini Iron Maiden juga hadir dalam permainan monopoli yang diberi nama Monopoli: Iron Maiden Somewhere On Tour.

Kehadiran Iron Maiden dalam permainan monopoli berkat kerja sama yang terjadi dengan Usaopoly (The Op Games), yang dikenal sebagai penerbit permainan papan dan teka-teki di balik permainan berlisensi ikonis dan permainan pesta terlaris seperti Telestrations, Blank Slate, dan Hues And Cues.



Permainan monopoli Iron Maiden ini dijalankan dengan aturan umum permainan monopoli. Para pemain akan membeli, menjual, dan memperdagangkan properti yang dinamai sesuai dengan album klasik iron Maiden, termasuk 'The Number Of The Beast', 'Brave New World', 'Senjutsu', dan banyak lagi.

Para pemain akan saling bersaing untuk membuat bangkrut lawannya, dan menjadi yang terakhir dengan uang berwajah Eddie untuk menang. Eddie merupakan maskot Iron Maiden.

"Kami sangat senang telah diberi kesempatan untuk membuat monopoli yang mendapatkan perlakuan penuh dari Eddie," ujar manajer Iron Maiden, Rod Smallwood, seperti dikutip dari Blabber Mouth.

Tidak Hanya Video Game, Iron Maiden Juga Hadir dalam Permainan Monopoli
(Foto: Instagram @ironmaiden)

"Permainan ini penuh dengan sisi humor kami, bahkan bidak-bidaknya mencerminkan sejarah unik kami, dan dunia yang aneh serta menakjubkan yang kami bagi dengan para penggemar kami dan yang mereka harapkan dari kami," tuturnya.

Monopoli: Iron Maiden Somewhere On Tour sendiri dirilis bersamaan dengan tur "The Future Past Tour 2023" yang saat ini sedang melintasi Eropa hingga Agustus mendatang.



Para penggemar di Amerika Utara dapat bergabung dalam perayaan Iron Maiden pada musim gugur ini ketika Bruce Dickinson dkk membawa musik heavy metal ke Amerika Serikat dalam festival Power Trip yang berlangsung di Indio, California pada Oktober nanti, serta tiga pertunjukan di Kanada.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)