Didapuk Jadi Penyanyi Pembuka Konser Coldplay, Rahmania Astrini Berasa Mimpi

Minggu, 18 Juni 2023 - 08:28 WIB
loading...
Didapuk Jadi Penyanyi Pembuka Konser Coldplay, Rahmania Astrini Berasa Mimpi
Rahmania Astrini ditunjuk sebagai penyanyi pembuka dalam konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada November 2023. Foto/Instagram Rahmania Astrini
A A A
JAKARTA - Rahmania Astrini ditunjuk sebagai penyanyi pembuka dalam konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada November 2023.

Perempuan yang akrab disapa Astri ini mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih lantaran bisa mendapatkan kesempatan luar biasa tersebut.



"Selamanya bersyukur dan berterimakasih sama kuasa Tuhan atas kesempatan yang luar biasa besarnya ini," tulis Rahmania Astrini di akun Instagram pribadinya, dikutip Minggu (18/6/2023).

Astri sangat senang dan bersemangat menantikan konser Coldplay itu, meski dirinya sempat mendapat nyinyiran dari netizen.

"Aku jadi pembuka untuk konser Coldplay Music of The Spheres World Tour di GBK, Jakarta. Aku sangat senang dan bersemangat untuk perjalanan ini," ungkap Rahmania Astrini dalam bahasa Inggris.

Astri masih tak menyangka bisa menjadi seorang tamu spesial di konser penyanyi dunia. Padahal dirinya tidak pernah berpikir untuk bisa mendapatkan kesempatan ini.



"Masih kayak mimpi, si anak kecil di slide pertama boro-boro kepikiran nyanyi sampe sejauh ini," ujar Astri.

Sempat diremehkan oleh publik karena dianggap kurang pantas dan masih banyak penyanyi Indonesia yang terkenal dan cocok menjadi opening konser Coldplay, namun Astri berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Cari cara untuk pergi nak!! Aku berjanji bahwa aku akan membuatmu bangga kan? tegakkan kepalamu, SELALU!" tutup Rahmania Astrini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)