Nagita Slavina Perawatan Wajah di Korea untuk Hilangkan Flek Hitam, Netizen: di Mana Letak Fleknya?

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:26 WIB
loading...
Nagita Slavina Perawatan Wajah di Korea untuk Hilangkan Flek Hitam, Netizen: di Mana Letak Fleknya?
Nagita Slavina menyempatkan diri melakukan perawatan wajah di sela-sela kegiatannya di Korea Selatan. Foto/Instagram Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina menyempatkan diri melakukan perawatan wajah di sela-sela kegiatannya di Korea Selatan. Tak sendiri, ia juga didampingi oleh sang suami, Raffi Ahmad, untuk melakukan treatment di tempat yang sama.

Sebelum dilakukan perawatan, Nagita dan Raffi berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu perihal permasalahan wajah mereka sambil didampingi penerjemah. Keduanya memiliki pilihan treatment yang berbeda.



Raffi Ahmad ingin agar wajahnya terlihat lebih glowing seperti orang-orang Korea, seperti Choi Siwon dan para personel NCT.

"Mau dirawat biar glowing kayak NCT, biar kayak Siwon," ujar Raffi Ahmad dalam potongan video yang dibagikan ulang oleh pengguna TikTok, dikutip Minggu (18/6/2023).

Sementara, Nagita mengeluhkan flek hitam dan kulit wajahnya yang mulai mengendur. Sehingga, ibu dua anak itu merasa tak percaya diri, terlebih ada beberapa bekas jerawat yang menurutnya sangat mengganggu.

"Iya flek sama mengencangkan. Iya, bekas jerawat," ujar Nagita.



Pernyataan Nagita Slavina yang ingin menghilangkan flek pada wajah membuat netizen heran. Mereka bingung di mana letak flek tersebut, karena wajah artis 35 tahun itu sudah terlihat sempurna.

"Aku sampai stres sendiri mencari mana fleknya mama Gigi. Wajahnya sempurna kayak gitu," komentar @beve****.

"Muka sebersih Nagita Slavina aja dibilang ada flek, apa kabar muka hamba," timpal @xnz****.

"Di mana letak fleknya mama Gigi?" tanya @rosy****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)