Dulu Tenar sebagai si Boy, Onky Alexander Terpuruk hingga Tabungan Ludes dan Cuma Bisa Makan Mi Instan

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
Dulu Tenar sebagai si Boy, Onky Alexander Terpuruk hingga Tabungan Ludes dan Cuma Bisa Makan Mi Instan
Onky Alexander sempat mengalami keterpurukan secara ekonomi setelah bercerai dari Paula Ayustina pada 2016. Foto/Instagram @ongky_.alexander29
A A A
JAKARTA - Onky Alexander sempat mengalami keterpurukan secara ekonomi setelah bercerai dari Paula Ayustina pada 2016. Di masa-masa awal perceraiannya saat itu, aktor yang melejit lewat film ikonik Catatan si Boy ini mengaku pernah mengalami kondisi di mana tabungannya habis tak tersisa.

Menurut Onky, tabungannya terkuras lantaran selalu gagal dalam bisnis usai berpisah dari Paula. Ia merasakan betul betapa kondisinya saat ini berbeda dengan dulu saat masih tenar sebagai si Boy.



"Sekarang apa yang gue lakukan nggak jadi. Apa yang gue lakukan mental lagi," ungkap Onky Alexander dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ferdy Element beberapa waktu lalu, dikutip Minggu (18/6/2023).

Saking terpuruk, Onky menyebut kalau saldo rekening banknya pada saat itu sempat habis alias nol besar. Ia merasa seperti harus memulai kembali kehidupannya dari nol sejak bercerai dengan Paula.

"Itu pernah saldo gue nol titik nol. Pada saat gue habis divorce, itu mulai dari nol lagi," ujar aktor kelahiran 1965 tersebut.

Untuk makan pun Only mengaku kesulitan. Ia pernah hanya bisa makan mi instan siang dan malam. Atau paling tidak bubur instan dan roti sobek. Jam makannya pun diatur cuma dua kali dalam sehari.

"Gue sarapan sekitar jam 11 (siang). Gue makan roti sobek atau apa. Terus gue makan siang jam 4 sore. Kenapa? Supaya nggak perlu beli makan malam lagi. Jadi gue makan dua kali sehari," paparnya.



Kondisi tersebut tak pernah Onky ceritakan kepada siapa pun lantaran ia memiliki sifat introver alias tertutup. Termasuk kepada sang anak semata wayang, pria yang sudah 10 tahun lebih tak pernah lagi syuting film ini tidak mau mengungkapkan keadaan dia yang sebenarnya.

Onky bercerita, saat menikah dengan Paula, dirinya memang berniat menarik diri dari dunia hiburan. Sebab, ia ingin fokus mengurus keluarga.

"Pada saat itu gue baru punya anak. Keinginan gue pengin jadi ayah yang baik. Gue pengin fokus ke keluarga, istri dan anak, pada saat itu," ujar Onky.

Only juga berdalih, menghilang dari industri film lantaran tidak mau diterpa gosip miring. Pasalnya, ia sangat khawatir gosip-gosip itu bakal mempengaruhi psikis sang anak.

"Kalau di dunia kita, itu kan ibaratnya godaan. Isu, gosip itu kan keras, efeknya ke anak. Itu sangat gue jaga," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)